1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Dilamar Kekasih Saat Bertugas, Pramugari Ini Dipecat dari Pekerjaannya

Jum'at, 14 September 2018 11:20 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright pixabay.com/TastyCinnamonBay

Vemale.com - Wanita mana yang tak bahagia ketika mendapati sang kekasih tercinta melamarnya dan mengajaknya membina rumah tangga bersama. Bisa dipastikan bahwa hampir semua wanita akan merasa sangat bahagia. Apalagi, ketika lamaran itu dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Dengan cara yang super romantis seperti lamaran seorang pria kepada kekasihnya yang seorang pramugari di China ini.

Melansir dari laman worldofbuzz.com, seorang pramugari yang bekerja di maskapai penerbangan China Eastern Airtlines yang bermarga Jiao telah dilamar kekasihnya saat menjalankan tugas untuk penerbangan dari Xi'an menuju Yichuan. Di tengah perjalanan, sang kekasih yang telah membina hubungan dengannya selama 4 tahun tiba-tiba muncul di hadapannya.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut kemudian mengeluarkan sebuah buket bunga dan sebuah cincin berlian. Di hadapan Jiao maupun puluhan penumpang pesawat lainnya, pria itu melamar Jiao. Dengan perasaan terharu juga bahagia, Jiao pun menerima lamaran tersebut dan disambut meriah oleh penumpang pesawat lainnya.

Mendapat kejutan dan lamaran yang super romantis dari pasangan, Jiao mengaku ia begitu bahagia. Di hadapan semua orang di pesawat, Jiao mengaku bahwa ia sangat bahagia dna berterima kasih kepada semua orang yang hadir di sana.

"Aku ridak tahu jika pacarku akan melamarku di penerbangan ini. Terima kasih untuk semuanya yang telah menjadi saksi di moment bahagia ini. Aku sangat bahagia. Sekali lagi, terima kasih semuanya," ungkap Jiao.

Meski dalam satu sisi lamaran ini membuat Jiao begitu bahagia dan penumpang pesawat lain terharu, satu sisi lain lamaran ini membuat Jiao begitu sedih. Usai dilamar sang kekasih saat bertugas, Jiao justru dipecat dari pekerjaannya. Atasan Jiao yang mengetahui lamaran ini mengungkapkan jika apa yang dilakukan Jiao dan kekasihnya membahayakan penumpang lain. Jiao harus rela kehilangan pekerjaannya.

Mendapati dirinya dipecat, Jiao begitu sedih. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa lamaran yang diberikan sang kekasih untuknya akan membuat karirnya berakhir.

Kabar pemecatan terhadap Jiao ini sendiri akhirnya menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian netizen menganggap apa yang dilakukan Jiao dan kekasihnya tidak berbahaya buat penumpang lain. Sangat sayang jika pramugari itu harus kehilangan pekerjaannya. Sementara itu, sebagian netizen lain mengungkapkan jika apa yang dilakukan perusahaan tempat Jiao bekerja sudah benar. Tidak seharusnya kekasih Jiao melamar wanita itu saat bekerja. Jika memang ingin melamar, sebaiknya menunggu hingga pesawat mendarat dulu.


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Foto Nude Kendall Jenner - Hailey & Bieber Sudah Nikah?