Sukses

Lifestyle

Wujudkan Sunset Wedding Party di Dining Pavilion Tirtha Uluwatu

Pesta pernikahan yang berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga terdekat tentu menjadi momen yang paling berkesan bagi calon pengantin mana pun. Apalagi jika acara spesial ini digelar di venue cantik yang menawarkan pemandangan sunset yang Instagenic. Pasti bikin kamu buru-buru ingin mengucap janji dengan pasangan!

Nah, hal tersebut kini bukan hanya impian lagi, karena kamu bisa mewujudkannya dengan menggelar private wedding di salah satu wedding venue paling indah di Bali, Tirtha Uluwatu. Tertarik membuatnya jadi nyata, Ladies?

Rekomendasi Utama Wujudkan Private Wedding di Bali

©Tirtha Bridal

Bali memang selalu menjadi destinasi utama bagi pasangan yang ingin menggelar private wedding. Bersama Tirtha Uluwatu, kamu bisa mewujudkan pesta pernikahan yang selama ini sudah menjadi impian. Lokasinya menawarkan pemandangan fantastis, di mana dari ketinggian tebing kamu akan disambut oleh Samudera Hindia yang membentang luas. Menggelar acara pernikahan di sini pastinya akan membuat sensasi magical terasa lebih kental.

Pesta di Dining Pavilion Sambil Menikmati Keindahan Sunset

 ©Tirtha Bridal

Dining Pavilion menjadi salah satu fasilitas baru yang dihadirkan Tirtha Uluwatu dan langsung menjadi favorit pasangan pengantin yang menggelar pestanya di sini. Pavilion ini sendiri merupakan bangunan berlantai dua yang mampu menampung hingga 250 orang. Ada sebuah stage kaca di pinggir tebing yang pas menjadi tempat mengucap janji pernikahan, first dance, dan sesi foto.

Lantai bawah Dining Pavilion ini bernama Earth yang sesuai untuk konsep pesta yang lebih ramai dan fun. Namun jika ingin menikmati khidmatnya mengucap janji setia, lantai atas atau yang disebut Heaven layak menjadi pilihan. Lokasi ini memiliki dinding kaca tinggi yang memperlihatkan pemandangan indah untuk menambah kesan intimate wedding kamu.

 ©Tirtha Bridal

Dari kaca-kaca yang mengelilingi tempat tersebut, pastinya kamu bisa menyaksikan panorama menakjubkan yang membuat kebahagiaan pernikahan semakin membuncah. Samudera Hindia terlihat dengan jelas membentang di sisi sebelah. Saat sore tiba, kamu juga bisa menikmati keindahan sunset di Pulau Dewata. Sudah bisa membayangkan bagaimana syahdunya pesta pernikahan bernuansa sunset di Dining Pavilion ini?

Fasilitas Tirtha Uluwatu untuk Pernikahan Impianmu

©Instagram/tirthabridal

 Secara keseluruhan, Tirtha Uluwatu memiliki deretan fasilitas yang dapat membantu mewujudkan pernikahan impian. Mulai dari wedding chapel, Uluwatu day suite untuk pasangan pengantin, lounge area dengan AC, powder room dan locker yang disediakan untuk para tamu, serta dining area yang bisa menampung hingga 250 orang.

Selain itu, ada juga beberapa venue lain yang nggak kalah fantastis untuk mewujudkan private wedding impian. Seperti The Stone House dan Glass House yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan konsep pernikahan yang sudah dirancang sebelumnya.

The Stone House by Tirtha

 

 The Glass House by Tirtha

Tertarik merasakan syahdunya sunset wedding party di Dining Pavilion Tirtha Uluwatu, Ladies? Info lebih lengkap klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading