Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Para Cewek Tak Bisa Jauh dari Samsung GALAXY J4 Miliknya

Di era digital seperti sekarang ini, kehadiran ponsel sangat penting buat kegiatan sehari-hari. Apalagi buat para cewek millennial yang kegiatan sehari-harinya harus didukung oleh smartphone kesayangan. Mulai dari update stories sampai menyelesaikan pekerjaan semuanya bisa dilakukan kalau ada smartphone di tangan.

Terlebih kini sudah ada Samsung GALAXY J4 yang sejak pertama kali dirilis sudah bikin para cewek merasa jatuh hati. Begitu memilikinya, 5 hal ini bikin mereka nggak bisa jauh dari Samsung GALAXY J4 miliknya.

Punya Layar Super AMOLED Luas dengan Baterai 3000mAH

(c) Samsung

Begitu melihat Samsung GALAXY J4, Ladies dijamin bakal dibuat kagum oleh layar seluas 5,5 inci Super AMOLED. Layar seluas ini dijamin memberikan pengalaman visual yang memanjakan, terutama saat lagi mengedit stories yang bakal banjir pujian.

Display yang luas ini juga mendukung kegiatan sehari-hari lainnya, mulai dari menyelesaikan pekerjaan secara mobile sampai nonton video favorit buat hiburan di akhir hari. Nggak perlu khawatir baterai boros juga, soalnya Samsung GALAXY J4 ini dibekali baterai berdaya 3.000 mAH yang tahan dipakai seharian.

Jepretan Kamera Makin Keren dengan Filter Menarik

(c) Samsung

Rugi banget jika datang ke berbagai tempat yang terkenal dengan keindahannya, tapi sulit mengabadikannya karena kamera ponselmu tergolong jadul. Biar dibilang kekinian, bekali diri dengan Samsung GALAXY J4 yang punya lensa belakang 13MP dengan autofocus dan LED Flash. Ditambah kamera depan 5MP with adjustable LED Flash, bikin selfiemu makin tampak sempurna.

Bahkan, ponsel ini juga dibekali dengan 3 levels brightness yang bisa bikin hasil foto tetap keren, menyesuaikan dengan kondisi cahaya yang ada di sekitarmu.

Uniknya, Ladies pun bebas berkreasi dengan hasil foto karena dilengkapi beragam pilihan camera mode dan creative filters. Tuangkan kreativitas yang dimiliki dan kepribadianmu lewat lewat kemudahan edit foto maupun video buatanmu.

SignalMax Bikin Share Foto atau Video Stories dengan Mudah

(c) Samsung

Ladies dijamin bakal langsung bete saat keinginan untuk membagikan foto atau stories jadi terhambat, gara-gara sinyal internet yang terbatas. Hal ini nggak bakal terjadi saat Samsung GALAXY J4 ada di genggaman. Pasalnya, teknologi SignalMax-nya sukses memaksimalkan kualitas penangkapan sinyal internet. Cocok banget buat yang ingin selalu eksis di media sosial dengan membagikan foto atau stories terbaru.

Fitur Tambahan yang Dibutuhin Cewek Kekinian

(c) Samsung

Berbagai fitur tambahan yang disematkan pada Samsung GALAXY J4 nggak kalah pentingnya untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Seperti App Pair yang bikin multitasking jadi makin mudah. Dalam satu ketukan, ada dua aplikasi yang bisa dijalankan secara bersamaan.

Ada juga dual messenger yang memungkinkan Ladies untuk membuat dua akun messenger dalam satu ponsel, sehingga bisa memisahkan antara urusan profesional dan pribadi. Bukan hanya itu saja, berkat Samsung Health, kamu seperti memiliki asisten pribadi untuk tracking kondisi kesehatan. Mulai dari tingkat aktivitas, nutrisi hingga pola tidur yang semuanya dirangkum dalam satu aplikasi yang mudah dan cepat diakses.

Pengalaman Audio dengan Dolby Atmos Bikin Dengerin Musik Favorit Makin Seru

(c) Shutterstock

Tidak bisa jauh-jauh dari musik saat beraktivitas setiap harinya? Samsung GALAXY J4 akan memanjakanmu dengan audio Dolby Atmos yang memberikan pengalaman sempurna mendengarkan musik atau menonton video saat menggunakan headset.

Be More Be Galaxy J berkat Samsung GALAXY J4 yang membuatmu mampu melakukan lebih banyak hal. Jangan biarkan smartphone kesayanganmu ini lepas dari genggamanmu, Ladies! Info lebih lengkap tentang produk bisa langsung kamu cek di sini.

(adv/eth/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading