Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Pemicu Pertengkaran, Zodiak Ngebet Nikah Hingga Miss V Bau

Apa sajakah yang paling menarik minat pembaca Vemale.com selama seminggu belakangan ini? Ternyata banyak di antara pembaca penasaran dengan segala hal yang berhubungan dengan zodiak dan relationship. Kamu sendiri bagaimana? Yuk simak daftarnya. 

1.Waspadai 5 Pemicu Pertengkaran Saat Baru Tinggal Serumah  
Memulai biduk rumah tangga, kamu memang akan dihadapkan pada banyak batu sandungan, dan pertengkaran mungkin tak bisa dihindarkan. Ini sekian hal yang menjadi pemicunya.

2. September Ceria, 3 Zodiak Ini Akhirnya Menemukan Tambatan Hatinya
Ternyata tiga zodiak ini akan menemukan cinta dan pasangan hidup segera di bulan September. Siapa sajakah mereka? Mungkin kamu salah satunya, ladies.

3. Ceritakan Suka Duka Persiapan Pernikahanmu dalam Lomba Menulis
Persiapkan pernikahan biasanya punya kisah uniknya sendiri, mulai dari yang suka hingga duka. Seperti apakah pengalaman yang paling berkesan saat kamu mempersiapkannya? Ceritakan dan dapatkan hadiahnya.

4. 7 Tanda Kamu dan Dia Punya Chemistry yang Kuat, Cocok Nih
Kenali tanda-tandanya dan apakah kamu ternyata berjodoh dengannya. Karena ternyata ini sekian hal yang bisa kamu lihat dari hubungan kalian.

5. Hati-hati, 3 Zodiak Ini Dikenal Tidak Pernah Ragu untuk Berselingkuh
Hubungan cinta sebaiknya dilandasi dengan komitmen kuat. Tapi ternyata tak semua orang bisa melakukannya. Jangan menaruh cinta yang besar deh dengan sekian zodiak ini karena ternyata ia rentan selingkuh.

6. Tak suka Pacaran Lama, 4 Zodiak Ini Suka Ngebet Mengajak Menikah
Jika pacaran dengan sekian zodiak ini, kamu harus siap diajak menikah kapan saja. Karena sangat yakin dengan rasa cinta di hatinya, sekian zodiak ini nggak mau buang waktu dan langsung ngajak nikah lho!

7. 4 Cara Agar Kamu Tidak Terjebak Cinta & Dipermainkan Pria!
Sebagai wanita, kamu harus cerdas, terutama mengenali mana pria yang hanya ingin main-main dan mana yang beneran cinta. Karena jika tak hati-hati, kamu akan dipermainkan olehnya, ladies.

8. 4 Zodiak Ini Paling Ribet Memperhatikan Penampilan
Jangan heran kalau melihat sekian zodiak ini mematut diri di depan kaca dan dandan lama sekali, karena ternyata mereka sangat peduli dengan penampilan. Bahkan penampilan menjadi nomor satu buat mereka.

9. Mau Pacaran Berapa Lama Pun, Tetap Saja Jodoh di Tangan Tuhan
Kalau jodoh memang tak ke mana. Bahkan jika kamu sudah memperjuangkan bertahun-tahun, namun terkadang yang bersanding di pelaminan justru bukan selama ini yang menjadi pacar.

10. 5 Tips Agar Miss V Bebas Bau Tak Sedap
Jangan abaikan kesehatan dan kebersihan Miss V, karena ternyata ini lho penyebab Miss V sering bau tak sedap. Untuk mengatasinya, lakukan sekian tips berikut ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading