Sukses

Lifestyle

Taklukkan Tantangan Rute Lari di Zinc Trail Run, Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Ladies bagi kamu yang memiliki hobi lari, ada baiknya mencoba lari dengan lintasan yang cukup menantang. Jika tertarik mencoba, kamu bisa mengikuti event lari bertema 'Zinc Trail Run' di Ranca Upas, Bandung, 11 November 2018. Wah, bakal seru nih kayaknya.

Acara yang telah diselenggarakan keempat kalinya ini bertujuan untuk memberi tantangan kepada para peserta menembus batas tanpa khawatir ketombe mengganggu aktivitas dan kesehatan rambut mereka.

"Kami ingin mengajak anak-anak muda untuk menantang dirinya sendiri. Kami juga ingin mengajak mereka mengeksplorasi medan Ranca Upas. Kalau hanya lintasan lurus sudah biasa, itu karenanya kami memilih tempat di sana," kata Brand Manager Zinc, Steven Chang, dalam konferensi pers di SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (6/9).

Selain sehat, kamu juga dapat memperebutkan hadiah dengan total Rp30 juta. Nah, kamu harus menempuh jarak 15 kilometer di lintasan off road, yakni jalan bebatuan, kerikil, mendaki, hingga melewati sungai di Ranca Upas.

"Selain uang, kami juga akan memberikan hadiah menarik seperti Iphone X dan tiga unit action cam untuk para pemenang," tutur Steven.

Masyarakat yang ingin mengikuti Zinc Trail Run bisa mengakses langsung meluncur ke situs INI, yang pendaftarannya sudah dibuka sejak pukul 18.00 WIB, Kamis ini.

Akan tetapi, masyarakat harus segera mendaftar karena Zinc membatasi peserta lomba lari itu hanya untuk 1.000 orang. "Kami membatasi jumlah peserta karena alasan keamanan," pungkas Steven. Jadi buat kamu yang tertarik untuk mengikuti Zinc Trail Run buruan daftar sekarang ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading