Sukses

Lifestyle

T Koes Ajak Bernostalgia Lewat Lagu Koes Ploes di Ajang Kemerdekaan

Hampir setiap pecinta lagu di Indonesia sudah tidak asing dengan band lagendaris Koes Ploes. Meski sudah jarang tampil, namun lagu-lagu mereka tetap dinikmati banyak orang, bahkan banyak band yang mengcover lagu mereka, sepert halnya band T Koes.

Band T Koes, yang merupakan band dengan spesialisasi memainkan lagu-lagu Koes Ploes. Band ini pun baru saja memeriahkan acara di Pasaraya Blok M, lewat tema Kampoeng Perjoeangan, Pasar Ray memberikan suguhan acara yang menarik seperti Special Performance T-Koes Band, Kids Fashion Carnival, Instagram Photo Contest, Band Competition dan Photography Exhibition Beauty of Indonesia.

Copyright redaksi vemale/nisha

Rangkaian acara tersebut telah berlangsung pada 10-31 Agustus 2018. Sebagai penutup rangkaian acara, penyelenggara menghadirkan penampilan T-Koes Band.

Selain acara menarik tersebut, di sini kamu bisa mencicipi makanan khas Indonesia seperti Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu Telor Ngalam, Es Campur Medan, Aneka Kolak Durian Montong, Es Pisang Ijo, The Cendol O, Batagor Kingsley, Pempek Candy, Empal Gentong, dan lainnya.

Di Kampoeng Perjoeangan, pengunjung juga bisa melihat “Photography Exhibition” bertema ‘Beauty of Indonesia’. Keindahan panorama alam Indonesia bisa dilihat melalui jepretan hasil karya komunitas Geonusantara.

“Ajang Instagram Photo Contest juga menjanjikan hadiah menarik seperti Shopping Voucher,” ujar Patricia Veronica selaki Head of Marketing Communication Dept Pasaraya.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading