Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Hamish dan Raisa Tunjukkan Momen Bahagia

Sejak resmi menikah pada 3 September 2017 yang lalu, Raisa Andriana dan Hamish Daud memang menjadi pasangan yang menarik perhatian banyak orang karena menjadi salah satu yang paling disukai sekaligus bikin iri banyak orang. Beritanya pun selalu dicari dan ditunggu.

Kali ini ada hal manis yang mereka lakukan bersama, yaitu memperingati ulang tahun pernikahan pertama. Keduanya saling mengirim postingan lewat akun instagram pribadi.

Hamish terbukti mengunggah foto lengkap dengan caption romantis untuk istrinya. "To the most thoughtful person I know. One year down, forever to go. Happy anniversary love x." Ia juga menunjukkan foto Raisa yang duduk di depan kue dengan tulisan 'Happy 1st Wedding Anniversary'.

Postingan Hamish tentang ulang tahun pernikahan pertama./copyright instagram.com/hamishdw

Di hari yang sama, Raisa juga menunjukkan foto bunga dengan caption love, love dan berfoto bersama suaminya tersebut dengan caption 'Happy anniversary, Bubz'.

Postingan Raisa tentang ulang tahun pernikahan pertama/copyright instagram.com/raisa6690

Melihat story keduanya, sontak warganet pun banyak yang ikutan meleleh hatinya dan ikut mengucapkan selamat atas ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Anniversary pertama ini memang sangat spesial, apalagi pasangan ini juga baru saja mengumumkan kabar bahagia akan segera memiliki momongan.

Kita doakan saja pernikahan mereka tetap bahagia dan romantis serta kandungan Raisa sehat. Selamat buat ulang tahun pernikahan Raisa dan Hamish.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading