Sukses

Lifestyle

5 Penampilan Tak Terlupakan di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penutupan Asian Games 2018 telah berakhir pada Minggu (2/9) di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sederet pengisi suara pun telah berhasil membuat para penonton terpukau oleh penampilannya.

Tak ada lagi tarian kolosal seperti di pembukaan, melainkan benar-benar perayaaan bagi seluruh atlet dan pihak-pihak di Asian Games, termasuk masyarakat yang tak henti-henti memberikan dukungan.

Walau sempat diguyur hujan, Closing Ceremony tetap berjalan lancar. Bahkan, Isyana Sarasvati tetap tampil memukau di bawah guyuran hujan. Para penonton pun tak henti-henti memberikan sambutan meriah kepada para pengisi acara closing ceremony pada malam itu.

Nah berikut beberapa penampilan yang begitu epic saat closing ceremony Asian Games 2018.

1. Drum Band TNI dan Polri


Closing Ceremony Asian Games 2018, dibuka oleh penampilan drum band Akademi TNI dan Cendrawasih Akademi Kepolisian. Pada akhir penampilan, kolaborasi drum band TNI dan Polri membentuk kata ‘Indonesia’ yang begitu indah.

2. Presiden OCA, membuat heart simbol


Setelah menyapa para tamu, termasuk Presiden Joko Widodo, Presiden Olympic Council of Asia (OCA), Ahmed Al-Fahad Al-Ahmed Al-Sabah pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Indonesia yang telah sukses menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Indonesia terima kasih banyak. Kami cinta kalian," ucap Al-Sabah dalam Bahasa Indonesia.

Uniknya, secara mengejutkan, Al-Sabah lalu membentuk heart symbol dengan kedua tangannya. "We will never forget you. You will always in our heart. Kalian selalu di hati," ucapnya.

Tak hanya sekali, Al-Sabah lagi-lagi membuat heart symbol di ujung pidatonya. Menurutnya, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang adalah kesuksesan yang bersejarah.

"Indonesia, kami cinta kalian," ujar Al-Sabah sambil membuat heart symbol.

3. Isyana Sarasvati tampil begitu mempesona



Isyana menjadi salah satu penyanyi yang sukses memukau para penonton. Menyanyikan lagu Asia’s Who We Are’ di bawah guyuran hujan membuat tampilan Isyana begitu cantik dan mempesona di atas panggung kala itu.

4. Penampilan penyanyi India dan Denada

Penyanyi asal India Siddhart Slathia dan Denada berhasil membuat penonton dan bergoyang ketika melagukan ‘ Kuch Kuch Hota Hai’ dan ‘Koi Mil Gaya’.

5. Aksi panggung Super Junior dan Ikon

Super Junior dan Ikon menjadi bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu di perhelatan Closing Ceremony Asian Games 2018. Ribuan penonton Closing Ceremony Asian Games 2018 pun tak kuasa menahan rasa senangnya dengan berteriak histeris ketika boy band asal Korea ini naik panggung.


SuJu (Super Junior) mengawali penampilannya dengan membawakam singel andalan mereka “Sorry Sorry”. Kemudian, membawakan lagu
selanjutnya yakni "Mr. Simple". Dan membawakan lagu terakhir mereka "Bonamana".


iKON pun membawakan dua lagu pada panggung penutupan Asian Games 2018, penampilannya dibuka dengan lagu "Love Scenario" yang menjadi lagu terpopuler mereka dari album Return yang rilis awal 2018.
Selain Love Scenario, iKON juga membawakan hits mereka pada 2016, "Rhythm Ta”.

Nah Ladies kalau kamu lebih suka penampilan artis siapa nih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading