Sukses

Lifestyle

Pintu atau Pantai? Foto Ini Akan Membuatmu Berpikir Keras

Masih ingat dengan foto dress yang viral beberapa tahun lalu? Antara dress warna putih emas atau hitam biru? Setelah foto tersebut viral, dari hari ke hari nampaknya makin banyak foto sejenis yang juga viral di dunia maya. Foto yang menimbulkan ilusi optik seperti dress tersebut memang sering kali menimbulkan perdebatan.

Mengenai foto ilusi optik yang menimbulkan perdebatan, kali ini ada lagi foto yang baru-baru ini viral dan menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. Foto tersebut adalah foto pintu atau pantai?



Melansir dari laman huffingtonpost.com, seorang pengguna twitter dengan akun @rebeccareilly__ telah memposting sebuah foto yang bertanya foto apakah yang ia posting, foto pintu atau pantai. Banyak netizen yang menjawab bahwa fotonya adalah foto pintu. Namun, tidak sedikit yang menjawab bahwa fotonya adalah foto pantai yang dipasang miring sehingga menyerupai sebuah pintu.

Sejak diposting beberapa hari lalu, postingan wanita yang akrab dipanggil Becky tersebut telah dibagikan hingga 20,7 ribu kali dan mendapat 35,2 ribu like. Postingan ini juga banjir ribuan komentar dari netizen. Lebih dari 50% netizen yang berkomentar pada postingan Becky mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto sebuah pintu. Namun, tak kurang dari 40% netizen mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto pantai.



Melihat ada begitu banyak netizen yang memberikan jawaban, Becky kemudian memberikan jawaban yang benar mengenai foto yang ia posting. Foto yang ia posting ternyata adalah foto sebuah pantai. Ilusi optik pada foto inilah yang menjadikannya terlihat seperti pintu.

Kalau jawaban kamu tadi kira-kira apa ladies? Foto pintu atau kah pantai?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading