1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Lucunya Presiden OCA Saat Membuat Tanda Hati Ala Korea

Senin, 03 September 2018 11:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Presiden OCA/copyright Liputan6.com

Vemale.com - Penutupan Asian Games 2018 berlangsung kemarin malam, 2 September 2018, dengan penampilan banyak artis, baik dalam negeri maupun luar negeri. Namun di antara banyaknya penampilan meriah dari para penyanyi, sambutan dari Presiden Dewan Olimpiade (OCA), Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, di awal acara memberikan kesan tersendiri di hati masyarakat, apalagi anak muda masa kini.

Bagaimana tidak, beliau sempat memberikan tanda hati dengan kedua tangannya di atas kepala ala Korea. Sontak para atlet dan penonton heboh dengan apa yang dilakukan Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah. 

Syeikh Ahmad Al Fahad Al Sabah tak ragu memberikan tanda cinta/copyright Liputan6.com

Tanda hati ini lebih sering dipandang sebagai hal yang dilakukan oleh anak-anak muda Korea, anak-anak muda masa kini dan pecinta drama Korea yang sering dinilai alay dan kekanak-kanakan. Namun ternyata tanda hati ini sukses membuat banyak orang justru terkesan dan merasa dekat dengan Presiden OCA ini. 

Presiden OCA membuat tanda hati ala Korea dengan kedua tangan /copyright Liputan6.com

Mengingat Presiden OCA merupakan sosok dengan jabatan tinggi, disegani, dan lebih sering memberi kesan formal dan serius, memberikan tanda hati ala Korea ini tentunya menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi banyak orang.

Di balik kesan serius yang ditampilkan ternyata beliau punya rasa humor tinggi sehingga ia menunjukkan bahwa bisa merangkul semua kalangan, apalagi anak muda zaman sekarang dan perkembangan masa kini. Wah, patut diberi apresiasi ya ladies.  

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Foto Nude Kendall Jenner - Hailey & Bieber Sudah Nikah?