Sukses

Lifestyle

Sah, Pengantin Wanita Ini Tunjukkan Selebrasi Kocak Setelah Akad Nikah!

Pernikahan merupakan momen sakral dan pilihan yang tidak main-main dalam hidup. Kebahagiaan tentu tak bisa dibendung ketika kata 'sah' diucapkan oleh saksi nikah saat dilangsungkannya akad nikah. Hal ini juga yang dirasakan pengantin wanita berikut ini ketika ijab kabul berlangsung khidmat.

Ketegangan tampak jelas di pihak pengantin pria. Ketika menjabat tangan penghulu, pengantin pria dengan mantap mengucapkan ijab kabul dengan serius. Namun keseriusan itu segera hilang setelah saksi nikah mengucapkan 'sah'.

Pengantin wanita Dengan spontan ia mengangkat kedua tangan sambil bersorak "Yay!" dengan lantang di hadapan banyak orang. Ia berteriak girang setelah mengetahui telah resmi menjadi istri dari pasangannya. Ia bahkan langsung memeluk suaminya yang masih tampak gugup di samingnya.

Pengantin wanita ini tak mampu membendung kebahagiaan yang membuncah di hatinya hingga melakukan selebrasi bagaikan atlet yang telah memenangkan pertandingan.

Tentu saja kejadian ini langsung mengundang tawa orang-orang yang hadir dalam akad nikah tersebut. Video yang diunggah akun Facebook Abu Zahra ini berdurasi 30 detik dan telah banyak dilihat serta banyak pula yang mengunggah ulang di akun-akun media sosial.

Banyak komentar warganet yang ikut terhibur melihat aksi selebrasi unik pengantin wanita ini. Wah, ada-ada saja ya, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading