Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Ajak Kamu Budayakan Hidup Sehat, Seperti Apa Sih?

Menjaga kesehatan tubuh memang penting banget, terlebih di tengah kesibukan sehari-hari. Hal ini juga yang disadari oleh Laudya Cynthia Bella, salah satu selebriti yang yang dikenal punya berbagai aktivitas padat. Nggak hanya menjalani kegiatannya sebagai seorang selebriti, Bella kini juga menjalankan bisnisnya di bidang kuliner sekaligus menjalani peran sebagai seorang istri dan ibu.

Di antara berbagai kesibukan membagi waktu antara peran di rumah dan kegiatan lainnya, Bella tetap terlihat segar dan cantik. Nggak heran kalau banyak cewek yang merasa penasaran dengan rahasianya. Ditemui dalam event Mixagrip Festival Budaya Indonesia di Bandung, pada Minggu (26/8) lalu, Bella berbagi tips jalani gaya hidup sehat nih, Ladies.

"Pola budaya sehat sebenarnya dimulai dari diri sendiri. Pertama adalah peduli dengan diri sendiri, lalu memilih makan makanan yang sehat dan aku nggak milih minuman lain selain air putih," jelas Bella dalam Konferensi Pers Mixagrip Festival Budaya Indonesia.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Meski sudah mengatur pola hidup sehatnya Ladies, tapi beberapa gejala seperti flu atau batuk sempat beberapa kali dirasakannya. Namun Bella mengaku tak lagi khawatir, pasalnya dia punya obat ampuh mengatasinya.

"Mixagrip di rumahku banyak banget stoknya. Lalu kalau ke luar negeri, aku enggak mau minum obat lain selain Mixagrip. Bahkan aku sempat ke beberapa daerah di Indonesia, satu kampung percaya dengan Mixagrip dan warung-warung menjual produk tersebut. Luar biasa sekali kan?" ujar Bella.

Event Mixagrip Festival Budaya Indonesia yang berlangsung di Bandung ini juga berlangsung meriah. Nggak hanya menghadirkan Bella sebagai Brand Ambassador saja, tapi juga ada rangkaian acara lain yang melibatkan 7 SMA di Bandung yang bikin gelaran makin meriah.

Ketujuh sekolah ini bersaing memenangkan aktivitas seru yang dihelat Mixagrip. Seperti lomba aksi kreasi seni dan budaya, lomba foto Mixagrip Explore Budaya Indonesia, termasuk yang paling ditunggu adalah pemilihan Duta Mixagrip dari masing-masing sekolah.

(c)KapanLagi/Stella Maris

Pemilihan Duta Mixagrip ini melalui proses penjurian ketat yang dilalui oleh para peserta. Misalnya saja uji pengetahuan seputar Mixagrip, gejala flu, sampai wawasan tentang budaya Indonesia yang harus dilalui peserta. Ada juga tantangan memperagakan tarian dari Sumatera, memperagakan pencak silat, dan menyanyikan lagu daerah.

Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya terpilih tiga pemenang Duta Mixagrip. Juara Pertama, Dheanty Meizany dari SMA Labschool. Juara kedua Mahandrika Natanegara dari SMA Negeri 4 Bandung. Juara ketiga, Anindya Putri Maharani dari SMK BPI Bandung.

Masih ada lagi keseruan Mixagrip Festival Budaya Indonesia yang bisa kamu ikuti di ranah digital. Saat ini masih berlangsung lomba foto eksplor budaya Indonesia dengan hadiah utama jalan-jalan untuk eksplorasi budaya lokal Lolai, Toraja Utara ‘Negeri di Atas Awan’ bareng Laudya Cinthya Bella! Aktivitas yang satu ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata. Mau ikutan?

Caranya gampang banget. Unggah foto bertema cinta budaya, mention 3 orang temanmu buat ikutan juga. Sertakan hashtag #ExploreBudayaMixagrip2018 dan tag akun Instagram serta Facebook @mixagripcocok. Siapa tahu kamu yang beruntung terpilih jelajah Toraja bareng Bella, Ladies!

So, jangan sampai ketinggalan kompetisinya, ya!

(adv/stl/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading