Sukses

Lifestyle

Kalaca Skull, Pria yang Melakukan Operasi Ekstrem Agar Mirip Tengkorak

Banyak orang yang mencoba melakukan hal baru dalam dirinya. Beberapa bahkan nekat melakukan hal ekstrem agar ia terlihat berbeda dari yang lainnya. Seperti apa yang dilakukan Kalaca Skull, seorang seniman tato berusia 22 tahun berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, agar mirip dengan tengkorak, Kalaca nekat melakukan operasi plastik ekstrem. Ia juga nekat mengubah wajahnya jadi sangat tidak biasa. Pria yang terlahir dengan nama Eric Yeiner Hincapie Ramirez ini mengaku bahwa ia sangat suka dengan tengkorak sejak usianya masih belia.



Setelah kematian sang ibu dua tahun lalu, Eric yang ini bernama Kalaca Skull ini kemudian mulai mengubah apa yang ada dalam dirinya. Termasuk mengubah bentuk wajahnya. Hal pertama yang dilakukan pria 22 tahun ini demi terlihat mirip tengkorak adalah membuang telinga dan bagian bawah hidungnya. Ia juga membelah lidahnya dan mewarnai bola matanya dengan warna hitam pekat serta besar. Tak ketinggalan, ia juga mentato wajahnya hampir keseluruhan.

Bagi Kalaca, apa yang ada dalam dirinya sekarang membuatnya sangat bangga dan nyaman. Meski tidak sedikit orang yang mengkritik atau takut padanya, ia meyakinkan ke semua orang bahwa ia adalah pria baik serta normal seperti pria lain pada umumnya.

"Mengubah tubuh adalah keputusan pribadiku dan tak seharusnya dinilai. Aku hanya melakukan apa yang aku suka. Ini seperti seorang wanita yang melakukan operasi untuk membesarkan payudara maupun bokong," ungkap Kalaca.



"Bagiku, tengkorak telah menjadi bagian hidupku. Aku terobsesi menjadi tengkorak hidup. Mereka sudah seperti keluargaku. Aku adalah orang normal yang kebetulan terlihat berbeda dengan apa yang aku suka. Aku nyaman dengan apa adanya diriku saat ini," tambahnya.

Apapun keputusan Kalaca dengan penampilannya, semoga itu yang terbaik buatnya. Semoga ia bahagia dan tak pernah menyesal dengan penampilannya ini. Kalau kamu, pernah ingin menjadi sesuatu yang berbeda lantas melakukan hal ekstrem seperti Kalaca?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading