Sukses

Lifestyle

Via Vallen Hingga Agnez Mo Akan Meriahkan Ulang Tahun SCTV ke-28

Jelang acara ulang tahun SCTV ke-28, akan ada sajian menarik berupa konser megah dari ICE BSD City Tangerang. Akan ada banyak bintang tamu yang akan mengisi acara dan memeriahkan pesta bertambahnya usia stasiun televisi swasta kesayangan pemirsa ini.

Di malam puncak HUT SCTV ke-28 nanti, perayaan ulang tahun yang bertema The Greatest Celebration ini akan menampilkan para musisi berbakat tanah air. Di antaranya yang paling menarik perhatian adalah Via Vallen dan Agnez Mo.

Agnez Mo jadi salah satu pengisi acara HUT SCTV ke-28/copyright KapanLagi.com/Budy Santoso

Dengan kepopuleran Via Vallen yang diketahui banyak orang telah membawakan lagu Asian Games 2018 serta Agnez Mo yang telah merilis album internasional dan sudah menjadi penyanyi papan atas sejak lama, tak heran jika keduanya menjadi salah satu performer yang ditunggu masyarakat Indonesia di acara HUT SCTV nanti.

Via Vallen akan meriahkan HUT SCTV ke-28/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dari dua penyanyi di atas saja, sudah bisa diketahui seperti apa gelaran acara yang akan ditampilkan. Ada banyak genre musik yang akan dipersembahkan, mulai dangdut hingga RnB. Musisi lain yang juga akan ikut bergabung seperti Iwan Fals, Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi juga tak akan kalah menjadi sorotan.

Wah, jadi tak sabar menunggu malam puncak acara HUT SCTV ke-28 yang akan diadakan pada tanggal 24 Agustus nanti ya ladies. Jangan lewatkan dua penyanyi kenamaan di atas ya jika kamu penggemar berat mereka.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading