Sukses

Lifestyle

Wah, Via Vallen Bakal Tampil Beda di Puncak HUT SCTV ke-28

Sebentar lagi SCTV akan berulang tahun yang ke-28 lho. Pada puncak HUT SCTV tanggal 24 Agustus 2018 nanti stasiun televisi ini bakal menghadirkan panggung musik yang diisi deretan penyanyi papan atas. Salah satunya adalah Via Vallen.

Via Vallen pun bakal menyuguhkan penampilan yang istimewa. Dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya, penyanyi dangdut koplo ini mengungkapkan bahwa ia akan tampi beda dari biasanya.



 

"Yang spesial itu pokoknya nanti di ulang tahun SCTV itu aku bakalan tampil beda! Beda dari biasanya. Pengiringnya beda, konsepnya beda. Pokoknya beda banget deh," kata Via Vallen dalam bahasa Jawa.

Hm, jadi penasaran banget ya dengan konsep beda yang bakal diusungnya. Via Vallen pun mengajak masyarakat untuk tak melewatkan kemeriahan HUT SCTV ke-28 yang akan disiarkan secara live dari International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, 24 Agustus 2018.

Via Vallen di pembukaan Asian Games 2018./Copyright SCTV

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kemeriahan HUT SCTV ke-28 tanggal 24 Agustus 2018 ini ya ladies. Kita nantikan juga penampilan Via Vallen yang bakal mengusung konsep berbeda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading