Sukses

Lifestyle

Kemeriahan Perayaan Iduadha di Dubai, Ada Banyak yang Menarik Nih Ladies!

Tidak terasa di tahun 2018 ini kita sudah bertemu lagi dengan perayaan hari Iduladha ya, Ladies. Di Indonesia yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam tentunya sudah memiliki rencana serangkaian kegiatan bagi yang merayakannya. Mulai dari melaksanakan salat Iduladha, ber-qurban, hingga berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara. Tidak jarang dalam memeriahkan perayaan Hari Iduladha beberapa orang mengadakan serangkaian acara lainnya, seperti mengadakan barbekyu dengan mengundang sahabat-sahabat terdekat juga.

Namun, dalam memeriahkan perayaan Iduladha salah satu kota dari Uni Emirat Arab, Dubai tentunya memiliki kegiatan yang unik dan juga sangat meriah loh, Ladies. Dalam rilis yang diperoleh oleh Redaksi Vemale.com, sebuah agensi dari Dubai Tourism telah mengumumkan serangakaian acara serta hiburan dalam “Eid in Dubai” yang akan buat perayaan Hari Iduladha jadi lebih berbeda. Sebelum kamu jadi lebih penasaran, kita simak informasi di bawah yuk, Ladies.

Pertunjukan Kembang Api Spektakuler
Bagi para penduduk dan wisatawan kota Dubai dapat menikmati sebuah pertunjukan eksklusif dari penyanyi Balqees, yang akan dimulai pada hari Jumat tanggal 24 Agustus 2018 mendatang di Dragon Mart 2, Ladies. Bukan hanya penampilan dari Balqees, para wisatawan dan penduduk juga akan disuguhkan pertunjukan kembang api musikal oleh Dubai Festival City Mall pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2018.

Kemeriahan Eid in Dubai./Copyright Dubai Tourism

The Beach, yang akan menjadi tuan rumah bagi pertunjukan kembang api juga tidak kalah spektakulernya loh, Ladies. Begitupun dengan La Mer, yang juga akan memberikan pertunjukan kembang api. Dan, salah satu pertunjukan kembang api juga akan diselenggarakan oleh Al Seef yang akan menerangi lagit di atas Dubai Creek selama tiga hari di akhir pekan dan dimulai pada pukul 9 malam.

Salah satu daya tarik wisata yang wajib dikunjungi di Dubai, La Perle menawarkan paket keluarga khusus untuk Iduladha. Paket ini memudahkan para kelurga yang tengah berlibur di Dubai untuk dapat menikmati pertunjukan aksi dan efek megah yang ditawarkan oleh acara ini.

Berbagai Acara di Mall
City Centre Deira akan membawa semua aktivitas di luar ruangan dan hiburan ke dalam sebuah gedung mall selama Idul Adha ini, dengan acara Pop-Up Indoors pertama. Acara yang berlangsung mulai dari hari pertama Iduladha hingga 30 September 2018 ini akan menyuguhkan berbagai kedai makanan, toko pop-up, hingga zona hiburan khusus untu perunjukan musik dan pemutaran film yang bisa dinikmati oleh segala usia, Ladies.

Dubai Festival City juga menghadirkan Pink Fong dan Baby Shark untuk memberikan kesenangan untuk anak-anak kecil. Karakter kartun ini akan membawakan lagu campuran dari kumpulan lagu anak-anak terpopuler, yang pastinya akan membuat anak-anak terhibur sepanjang akhir pekan.

Drgaon Mart 2 juga akan menghibur para pengunjungnya selama Iduladha dengan acara interaktif yang menyenangkan bersama karakter-karakter populer dari Iftah Ya Sim Sim. Acara tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 23 Agustus 2018 hingga 3 September 2018. Pertunjukan dengan tema ruang angkasa ini akan menampilkan banyak tarian dan lagu-lagu yang disukai juga oleh anak-anak.

Kemeriahan Eid in Dubai./Copyright Dubai Tourism

Dalam memeriahkan kegiatan di Hari Idul Adha sekaligus merayakan hari jadi ke-60 Space Exploration by Discovery Channel, Ibn Battuta Mall akan mengajak para pengunjungnya ke dalam perjalanan sejarah dari ruang angkasa loh, Ladies. Dari hari pertama Iduladha hingga tanggal 9 September, Space Exploration by Dicovery Channel akan menjadi tuan rumah bagi pertunjukan langsung edukatif juga menyenangkan dengan kegiatan seminar untuk proses pembuatan astronot mini untuk anak-anak.

Untuk The Dubai Mall, pada tanggal 21 hingga 24 Agustus akan berubah menjadi tempat perayaan yang menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik dan hiburan secara langsung untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Anak-anak akan mendapat kesempatan untuk menerima hadiah khusus apabila berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seminar seni dan kerajinan yang diselenggarakan oleh Sheibitna, sosok seorang Kakek yang sangat dicintai oleh rakyat Arab. The Dubai Mall juga akan memutarkan sederet film kartun populer seperti, Tom & Jerry dan Freej loh.

Atraksi di Penjuru Kota
Para penduduk serta wisatawan di Dubai juga bisa menikmati berbagai atraksi di taman hiburan terbesar di dunia, IMG World of Adventure yang sekaligus menjadi tuan rumah bagi festival meriah khusus untuk perayaan Iduladha. Dimulai dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2018, para tamu akan disuguhi parade dan pawai spesial yang menampilkan pertunjukan tari dan penampilan karakter IMG yang paling populer.

Anak-anak juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan karakter favoritnya dari film seri Marvel dan The Cartoon Network serta dinoasaurus dari Lost Valley, Ladies. Tidak berhenti di situ, karena Boulevard akan menjadi rumah bagi pertunjukan menawan dari stilts walker, pengendara roda satu, dan akrobat-akrobat lainnya, serta pertunjukan sulap dari Max Illusionist.

Ikut memeriahkan “Eid in Dubai”. Al Seef juga memiliki berbagai kegiatan menarik untuk para pengunjunga yang dimulai dari tanggal 22 hingga 24 Agustus. Para pengunjung akan mendapatkan hiburan seperti pertunjukan tari, kegiatan seminar yang menyenangkan, permainan papan berukuran besar, hingga tempat untuk berfoto.

Bagi mereka yang mengunjungi Dubai Frame untuk merayakan “Eid in Dubai” mulai tanggal 22 hingga 25 Agustus 2018 juga akan menikmati serangakan acara dan kegiatan tradisional, seperti pertunjukan penari tradisional Ayala. Bukan hanya pertunjukan tradisional, para pegunjungnya juga berkesempatan untuk mendapatkan hadia yang sudah dipersiapkan, Ladies

Hadiah dan Promo
Dalam “Eid in Dubai” bukan hanya ada pertunjukan dan atraksi yang mengagumkan, namun para penduduk dan wisatawan juga bisa berkesampatan untuk mendapatkan beberapa hadiah dan promo spesial.

Seperti Dubai Shopping Maals Group (DSMG) yang menyediakan kupon Spin The Wheel bagi pembeli yang berbelanja lebih dari AED 200 atau senilai Rp. 796.000,-. Total hadiah juga tidak tanggung-tanggung loh, yaitu bernilai lebiih dari AED 500.000 atau senila 2 miliar rupiah, termasuk uang tunai dan hadiah mewah lainnya.

Penduduk serta pengunjung Dubai yang mengunduh aplikasi rancangan Meraas, SunSational Summer App akan menikmati lebih dari 400 penawaran menarik untuk makanan, gerai ritel, dan hiburan di Al Seef, Boxpark, City Walk, La Mer, The Beach, dan The Outlet Village yang berakhir hingga 30 September 2018 mendatang.

Bukan hanya promo spesial untuk berbelanja, Lapita, hotel Polinesia yang berada di dalam Dubai Parks and Resorts juga manawarkan paket Iduladha yang disiapkan khusus untuk keluarga, teman, dan pasangan yang ingin bersantai selama perayaan “Eid in Dubai”. Paket yang ditawarkan mulai dari AED 1.200 atau senilai Rp4,7 juta dan berlaku hingga 5 September 2018, Ladies.

Wah, sepertinya sangat menyenangkan ya melihat bagaimana meriahnya perayaan Hari Iduladha di Dubai. Bagi kamu yang berencana mencari destinasi untuk berlibur bersama orang terdekat, mungkin Dubai bisa menjadi pilihan yang tepat, Ladies. Serangkaian acara di atas bisa menjadikan perayaan Hari Iduladha sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading