Sukses

Lifestyle

Mengintip Dunia Selebriti dengan Topik Lebih Hangat Melalui WHY PROJECT

Ladies, siapa yang tidak kepo dengan dunia selebriti? Ingin mengenal dunia selebriti dengan cara yang lebih dekat. Nah, bagaimana mengenal selebriti secara lebih dekat dan dengan cara yang berbeda?

Sebagai figur publik yang selalu menjadi sorotan, selebriti akan menjadi sosok yang menginspirasi publik dengan karya-karyanya ataupun saat mereka speak up. Mereka pun punya pandangan tersendiri soal topik hangat yang terjadi saat itu. Pandangan-pandangan ini mereka ungkapkan dalam WHY PROJECT.

Topik hangat apa sih yang lagi banyak dibicarakan belakangan ini? Kira-kira apa ya pandangan selebriti soal topik tersebut? Well, semuanya bakal diungkap dalam WHY PROJECT. Dalam sebuah video pendek, para artis akan mengungkap apa pandangan mereka soal topik yang lagi hangat tersebut.

Dalam format hitam putih, WHY PROJECT juga menjadi salah satu media generasi muda untuk ikut speak up pandangan mereka. Salah satu pertanyaan yang pernah diberikan kepada para seleb adalah 'Kenapa Indonesia Butuh Toleransi?'. Beberapa seleb seperti Prilly Latuconsina dan Fatin Shidqia pun mengungkap pendapatnya.

Selain menggunakan format hitam putih, WHY PROJECT juga pertanyaan soal topik hangat akan berganti setiap bulannya lho. So, di WHY PROJECT nantinya nggak sedikit pertanyaan yang akan diberikan kepada para seleb. Pandangan beragam pun juga bisa didapat dari para seleb.

Selain itu, di setiap video hanya ada satu seleb yang bakal speak up soal pandangan mereka. So, ini yang bikin lebih intim buat ngobrolin soal topik hangat. Pandangan mereka ini nantinya akan banyak menginspirasi.

Nah, jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih dekat tentang WHY PROJECT segera follow akun instagram WHY PROJECT di sini. Dan dapatkan informasi yang berbeda dari selebritis tanah air

Sumber: KapanLagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading