Sukses

Lifestyle

Alasan Lindswell Kwok Memutuskan Pensiun Usai Sabet Emas Asian Games 2018

Lindswell Kwok berhasil meraih medali emas di cabang olahraga wushu. Perempuan kelahiran 24 September 1991 ini berhasil menyabet peringkat teratas di nomor taijiquan dan taijijian putri. Dirinya pun mencatatkan total nilai tertinggi dan nyaris sempurna untuk nomor taijiquan, 9,75 dan taijijian all round 9,75.

Lindswell Kwok unggul dari dari wakil Hong Kong, Mok Eun Ying yang berada di urutan kedua dan Wong Agatha (Filipina) di urutan ketiga. Setelah berhasil menyabet emas di Asian Games 2018, dirinya mengaku akan pensiun. Hm, apa alasannya memutuskan pensiun ini ya?

"Saya memang berniat pensiun setelah ini. Mengingat ini yang terakhir, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Lindswell setelah pertandingan seperti yang dikutip dari liputan6.com. Rupanya Lindswell mengaku sebenarnya sudah memiliki niat untuk pensiun sejak lama. Sehingga dia benar-benar memberikan penampilan terbaiknya di Asian Games 2018.

Memutuskan pensiun usia Asian Games 2018./Copyright Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Belum mengungkapkan tujuan dan rencana lebih lanjut setelah pensiun, Lindswell mengatakan kalau dirinya ingin istirahat dulu. "Belum tahu sih, tetapi intinya saya ingin istirahat dulu," ungkap perempuan berusia 26 tahun ini.

Pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan lalu Lindswell hanya bisa meraih medali perak. Raihan emas di Asian Games 2018 kali ini pun menjadi salah satu pencapaian terbaiknya.

Apapun rencana ke depannya, kita doakan semoga Lindswell bisa makin sukses lagi ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading