Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Pekerjaan Kate Middleton Sebelum jadi Anggota Kerajaan Inggris

Kate Middleton adalah orang biasa sebelum dipersunting oleh Pangeran William. Seperti orang lainnya, ia juga punya pekerjaan normal sebelum menikah dengan anggota kerajaan. Lalu, apa sih pekerjaan yang pernah dilakukan oleh Kate Middleton?

Seperti dilansir dari Marieclaire.com, setelah lulus dari St Andrews University pada 2005, layaknya para fresh graduate lainnya, Kate Middleton memiliki beberapa pekerjaan yang menghasilkan uang. Pekerjaan pertama yang pernah ia kerjakan adalah membantu usaha keluarganya dalam menjalani Party Pieces yang merupakan perusahaan yang menyediakan perlengkapan pesta.

Selain itu, Kate ternyata juga punya pekerjaan sampingan sebagai seorang buyer aksesori asal Inggris, Jigsaw. Lalu, apa sih tugas yang harus ia lakukan sebagai buyer? Kate nyatanya menjalani tugas seperti asisten pribadi yang membawakan teh panas, kopi, bahkan kudapan untuk para talent di lokasi photo shoot.

Belle Robinson, pendiri dari perusahaan aksesori Jigsaw pun mengungkapkan etos kerja Kate Middleton. Menurutnya, Kate  Middleton memiliki performa kerja yang sangat baik. Padahal, ia telah berkencan dengan Pangeran William. Banyak pihak yang terkesan dan puas dengan kinerjanya.

Kate  memiliki kepribadian dan sikap yang cukup dewasa. Ia juga sangat  profesional dan bertahan berkarier di Jigsaw hingga November 2007. Setelah itu, ia menikah dan menjadi anggota kerajaan Inggris.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading