Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Zodiak Paling Serius, Tips Punya Anak Hingga Mengenal Pria

Ladies, bagaimana awal pekan ini? Menyenangkan? Pesta Asian Games resmi digelar. Sudah siap untuk mendukung atlit Indonesia yang bertanding untuk merebutkan medali di ajang 4 tahunan tersebut? Berikut ini adalah top 10 weekly vemale selama seminggu ini, adakah salah satunya favorit kamu?

1. Pendamping di Awal Perjuangan, Belum Tentu Berakhir di Pelaminan

Salah satu pembaca vemale bercerita tentang #pengorbanannya di Lomba Menulis Vemale Agustus. Tidak mudah memang menjalani hubungan dengan seseorang yang terkesan akan bersama namun akhirnya tidak dapat bersama.

Selanjutnya...

2. Tidak Suka Main-Main, 4 Zodiak Ini Ternyata Serius Jalani Hubungan Cinta

Ketika usia sudah tidak lagi muda, tentunya yang dicari setiap orang dalam sebuah hubungan adalah keseriusan dan sosok yang bisa diajak menjalin hubungan cinta jangka panjang. Jika beberapa orang berpikir mencari pengalaman cinta sebanyak-banyaknya dan menjalin cinta main-main selagi masih muda, berbeda dengan prinsip beberapa zodiak.

Selanjutnya...

3. Ingin Cepat Punya Anak? Lakukan Seks di Jam Ini Ladies

Waktu berhubungan intim ternyata memegang peranan yang sangat penting dalam kehidupan seksual. Jika ingin mendapatkan seks yang sangat bergairah dan memuaskan, kamu disarankan untuk melakukannya di sore hari. Tapi lain cerita jika kamu ingin segera dianugerahi momongan.

Selanjutnya...

4. Jam Berapa Sih Waktu Paling Tepat Untuk Hubungan Intim yang Penuh Gairah?

Mengapa jam tiga adalah waktu terbaik untuk seks? Ini ternyata karena di sore hari, kadar hormon kortisol (hormon pengendali stres) wanita tinggi. Kewaspadaan dan energik wanita sedang bergairah. Pada waktu yang sama, peningkatan kadar estrogen (mengontrol kualitas sperma) pria membuat pria lebih bergairah seks.

Selanjutnya...

5. Mengintip Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills Amerika

Siapa yang tidak mengenal artis cantik Nia Ramadhani. Istri dati Ardie Bakrie ini memang memiliki kehidupan rumah tangga yang mewah. Ia pun tidak jarang berbagi pengalaman liburan yang mewah bersama sekolah. Dan kali ini Nia Ramadhani bercerita tentang kemewahan rumahnya di Beverly Hills Amerika.

Selanjutnya...

6. Keutamaan Puasa Dzulhijjah & Amalan Sebaiknya Dilakukan di 9 Hari Pertama

Mengenai bulan Dzulhijjah, umat muslim disunahkan untuk melaksanakan puasa Dzuhijjah, menunaikan ibadah Haji dan menyembelih hewan kurban. Puasa sunah bisa dimulai pada hari pertama bulan Dzulhijjah hingga tanggal 9 Dzulhijjah. Sedangkan puasa yang dikatakan paling utama di bulan ini adalah puasa Tarwiyah dan Arafah. Puasa Tarwiyah dilaksanakan pada tanggal 8 Dzulhijjah. Sedangkan puasa Arafah dilaksanakan pada tanggal 9 Dzulhijjah.

Selanjutnya...

7. 5 Tanda Bahwa Rasa Sayangnya Hanya Sekedar Teman Saja

Ketika mengenal seorang pria yang membuatmu nyaman dan merasa disayangi, mungkin akan tumbuh benih cinta di dalam hatimu. Hal ini wajar sekali terjadi dan bukan dosa menyukai teman pria yang sudah dekat denganmu. Namun bagaimana caranya membedakan bahwa ia sungguh ada rasa padamu atau hanya sekedar rasa sayang pada teman?

Selanjutnya...

8. Ternyata, Pria Makin Bergairah Saat Melihat Hal Sepele Ini

Pria memang dikenal mudah bergairah saat melihat sesuatu yang mengundang Misalnya saat ia melihat wanita yang memakai pakaian seksi maupun yang memiliki dada yang besar. hal tersebut tentunya akan bisa membuat berfantasi liar terhadap seorang wanita.

Selanjutnya...

9. Mengenal 3 Jenis Kepribadian Pria dan Cara Mendapatkan Hatinya

Tidak mudah bagi kita untuk menebak isi hati seseorang. Apalagi isi hati seorang pria. Secara umum pria memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Apalagi, jika kita jarang berkomunikasi dengannya, jarang bertegur sapa dan jarang mengetahui kesehariannya.

Selanjutnya...

10. Tak Direstui, 5 Zodiak Ini Berpotensi Kawin Lari dengan Pasangannya!

Jatuh cinta bisa jadi hal yang mengubah kepribadian dan kebiasaan banyak orang. Jika ingin melanjutkan hubungan cinta ke jenjang pernikahan, tentu pasangan yang sedang jatuh cinta harus mendapatkan restu dari kedua orangtua. Tapi bagaimana jika ternyata tak mendapat restu?

Selanjutnya...

Ladies, demikian 10 artikel yang paling banyak diminati selama satu minggu ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan share yuk artikel mana yang paling kamu sukai.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading