Sukses

Lifestyle

Sambut Asian Games 2018, Girl Squad Bikin Pose Sporty Bertema Merah Putih

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendukung bangsa Indonesia dalam berjuang di ajang Asian Games 2018 yang dihelat di negara kita. Beberapa publik figur tanah air pun menunjukkan dukungan mereka lewat beberapa cara.


Salah satunya adalah Girl Squad. Mereka melakukan fotosyut bertema sporty merah putih untuk mendukung semua atlet yang sedang berjuang.


Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jessica Iskandar dan beberapa rekan mereka pun membagikan foto-foto tersebut di akun instagram mereka. Mereka menggunakan busana bernuansa merah putih yang berarti semangat perjuangan Indonesia.


Tak cuma itu saja, mereka juga menggunakan berbagai aksesori yang mewakili berbagai cabang olahraga yang akan digelar di Asian Games 2018, seperti bulu tangkis, tinju, golf, hingga anggar. Ada yang mengenakan raket, aksesori anggar, topi golf, dan lain sebagainya. Girl Squad terlihat sangat siap memberikan dukungan untuk Indonesia.

 



Yuk beri dukungan penuh untuk Indonesia agar bisa menjadi juara umum di perhelatan olahraga spektakuler ini. Maju terus Indonesia!

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading