Sukses

Lifestyle

Ini Lho Bocah Menggemaskan Mirip Russel 'UP' di Pembukaan Asian Games 2018

Dalam video pembukaan Asian Games 2018 yang menayangkan aksi Presiden Jokowi mengendarai moge, ada sosok bocah menggemaskan yang mencuri perhatian. Bocah laki-laki berseragam pramuka tampak melongo dan terkejut melihat pemotor yang ternyata adalah orang nomor satu di Indonesia. Ekspresinya yang terkejut sambil membawa sebatang es krim di tangan kanannya itu sangat mengundang tawa.

Lalu, siapakah sebenarnya bocah tersebut? Bocah yang juga disebut sangat mirip dengan tokoh Russel di film UP ini ternyata bernama Fairel. Dilansir dari KapanLagi.com, ia ternyata memang talent iklan dan sinetron. Bahkan, video opening Asian Games ini bukan project pertama untuk Fairel. Sudah ada sejumlah sinetron anak yang ia bintangi.

 



Syuting video opening Asian Games 2018 itu pun dilakukan di istana. Fairel dan teman-teman berkesempatan menengok istana negara. Bertemu langsung dengan Presiden Jokowi pula. Wah, pasti jadi pengalaman yang seru buat mereka semua ya.

 



Dunia hiburan bukanlah bidang yang asing bagi Fairel. Ia sebelumnya pernah ambil bagian di sinetron NINA DAN SAHABAT SEJATI sebagai Oscar. Pernah juga membintangi sinetron IH SEREM sebagai Adam. Bahkan ia juga pernah memerankan Caesar Cilik di acara TV YKS.

 



Kemunculannya di video pembukaan Asian Games 2018 jelas tak akan pernah terlupakan ya ladies. Terus berkarya Fairel, semoga makin sukses ke depannya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading