Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Menyambung Bulu Mata, Wanita Ini Hampir Mengalami Buta

Mata menjadi salah satu hal yang bisa membuat seseorang tampak makin cantik, menarik, menawan dan mengesankan. Apalagi, jika mata tersebut dihiasi oleh bulu mata yang panjang dan lentik.

Demi dapatkan bulu mata panjang serta lentik, tidak sedikit orang yang menyambung bulu matanya atau melakukan extension bulu mata. Seperti apa yang dilakukan wanita berikut ini.

Melansir dari laman odditycentral.com, seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya asal Pukhet, Thailand telah melakukan extention bulu mata demi dapatkan bulu mata yang lebih panjang dan lentik. Namun sayang, menyambung bulu mata ini nyaris saja berakhir tragis.

Bulu mata wanita ini nyaris buta karena memakai bulu mata palsu/copyright odditycentral.com

Wanita ini menyambung bulu matanya di sebuah salon setempat. Ternyata, salon itu menggunakan lem superglue untuk melekatkan bulu mata palsu itu ke matanya. Karena lem ini, mata si wanita nyaris tak bisa dibuka kembali. Lem telah mengeras dan membuat matanya sangat lengket.

Beruntung, si wanita menemukan salon yang lebih baik untuk melepas bulu mata palsunya. Meski membutuhkan waktu cukup lama untuk melepas bulu mata palsu tersebut, setidaknya bulu mata itu bisa dilepas dan si wanita bisa membuka matanya kembali.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading