Sukses

Lifestyle

Cabang Olahraga Yang Ingin Dilihat Penyanyi Tulus di Asian Games 2018

Tanggal 18-08-2018 menjadi hari yang bersejarah bagi Indonesia, karena akan ada pembukaan ajang olahraga bergengsi, Asian Games 2018. Untuk menyukseskannya kamu bisa melihat para atlet berlaga nih ladies.

Seperti penyanyi Tulus, yang tidak hanya akan bernyanyi di pembukaan pesta olahraga tersebut. Melainkan, pria berusia 30 ingin menyaksikan secara langsung atlet-atlet Indonesia bertanding, terutama cabang olahraga Renang.

“Banyak yang ingin dilihat, tapi saya pengen banget lihat perlombaan cabang renang," ujar Tulus, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Salah satu alasan, pelantun ‘Monokrom’ ini melihat olahraga renang ialah ia ingin melihat stadion atau tempat pertandingan renang yang baru saja dilakukan pembaruan.

"Alasannya mau nonton pertandingan renang, soalnya itu stadionnya baru di revitalisasi. Dan itu arsiteknya saya kenal dan saya kagum sama karya-karyanya. Saya pengin lihat," ucapnya.

Lebih lanjut, Tulus mengatakan masyarakat Indonesia harus meningkatkan dukungan terhadap atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games, karena perjungannya tidak mudah.

"Selain menyaksikan,kita harus mengenal lebih dalam siapa aja yang kita dukung itu perlu. Atlet itu siapa, jangan hanya mengenal waktu mereka sudah mendapatkan atau meraih medali," tutup Tulus.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading