Sukses

Lifestyle

Bayi 10 Bulan Ditemukan Meninggal Setelah 8 Jam Tertinggal di Dalam Mobil

Berada di dalam mobil tidak jarang membuat kita merasa sesak dan tidak nyaman. Apalagi, jika mobil yang kita tumpangi dalam kondisi mesinnya mati dan semua kaca tertutup. Tak hanya bikin sesak, ini bahkan bisa membuat seseorang kekurangan oksigen dan akhirnya meninggal dunia. Seperti apa yang dialami oleh seorang bayi berusia 10 bulan di Majorca, Spanyol berikut ini.

Melansir dari laman Independent.co.uk, seorang bayi perempuan berusia 10 bulan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil kakeknya. Ia ditemukan meninggal setelah tak sengaja tertinggal di dalam mobil kurang lebih selama 8 jam dengan suhu kabin mencapai 30 derajat celcius.

Mengenai insiden tragis ini, pihak kepolisian setempat memeriksa pria 56 tahun yakni kakek si bayi. Pihak kepolisian curiga bahwa pria ini telah melakukan pembunuhan terhadap cucunya. Namun akhirnya kakek ini dibebaskan tanpa dakwaan sembari terus menunggu hasil pemeriksaan dari pengadilan dan kepolisian setempat.

Sang kakek mengungkapkan kepada petugas bahwa ia sedang jalan-jalan dengan cucunya. Ia menaruh sang cucu di kursi mobil bagian belakang. Sekitar pukul 7 waktu setempat pagi, sang cucu terlihat tertidur di kursi belakang. Sang kakek kemudian memarkirkan mobilnya dan membeli kopi. Setelahnya, ia menghabiskan waktunya untuk duduk dan jalan-jalan di sekitar dan kembali ke mobil sekitar pukul 3 sore waktu setempat.

Saat sang kakek kembali ke mobilnya, ia menemukan sang cucu sudah tak bernyawa. Dokter yang dipanggil untuk memeriksanya kemudian mencoba menyelamatkan bayi itu. Sayang, nyawanya tak terselamatkan lagi.

Menurut beberapa saksi, kematian sang cucu membuat sang kakek sangat menyesal dan tak berhenti menangis. Ia juga begitu ketakutan serta merasa sangat kehilangan. Ia bahkan dilarikan ke rumah sakit terdekat karena syok mendapati sang cucu telah bernyawa karena kelalaiannya. Seorang kenalan dari kakek itu mengatakan kepada surat kabar setempat, "Dia orang yang sangat baik. Ini adalah tragedi yang mengerikan. Dia sangat mencintai cucunya. Kasihan, dia kehilangannya."

Atas insiden ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Hakim setempat pun akan segera memutuskan apakah kasus ini akan berbuntut hukum atau tidak. Insiden ini tentunya bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita akan senantiasa berada di dekat buah hati dan tak sedikit lalai dalam menjaga serta memastikan keselamatannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading