Sukses

Lifestyle

Mengintip Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills Amerika

Ladies, siapa yang tidak mengenal artis cantik Nia Ramadhani. Istri dati Ardie Bakrie ini memang memiliki kehidupan rumah tangga yang mewah. Ia pun tidak jarang berbagi pengalaman liburan yang mewah bersama sekolah. Dan kali ini Nia Ramadhani bercerita tentang kemewahan rumahnya di Beverly Hills Amerika.

Sebagai seorang pengusaha, keluarga Ardie Bakrie banyak memiliki kekayaan tak hanya di dalam tapi juga di luar negeri. Salah satunya Nia dan Ardie diketahui punya sebuah rumah mewah di Amerika Serikat.

Salah satu sahabat Nia Ramadhani, Chacha Frederica, berkesempatan untuk berkunjung ke rumah Nia yang terletak di Beverly Hills, Amerika Serikat, lewat acara Celeb Squad TRANS TV.

1. Halaman Luas

Halaman yang Luas/copyright youtube

Terletak di Los Angeles, California, Beverly Hills merupakan kawasan elit yang dikenal dihuni oleh selebritis dunia.

Menyusuri rumah Nia Ramadhani yang ada di Beverly Hills Amerika Serikat, Chacha masuk dari pintu gerbang kecil namun langsung disambut dengan halaman yang luas. Halaman tersebut biasa untuk memarkir mobil-mobil pribadi Nia dan Ardie.

Rumah yang dominan berwarna putih itu memiliki desain khas Amerika yang minimalis namun tetap mewah. Di sisi lain rumah, rumah Nia tersebut juga memiliki banyak jendela-jendela kaca berbentuk kotak.

2. Terlihat Nyaman

Nyaman/copyright youtube

Rumah yang dominan berwarna putih itu memiliki desain khas Amerika yang minimalis namun tetap mewah. Di sisi lain rumah, rumah Nia tersebut juga memiliki banyak jendela-jendela kaca berbentuk kotak.
Di balkon ataupun terasnya nampak nyaman untuk termpat bersantai saat pagi ataupun sore hari. Teduh banget!

3. Dapur Luas

Dapur Luas/copyright youtube

Saat masuk ke dalam rumah, Nia mengajak Chacha untuk ngobrol di dapur sambil menikmati hidangan yang disuguhkan Nia. Rumah mewah Nia ternyata memiliki dapur yang cukup luas dengan berbagai peralatan dapur yang juga mewah dan lengkap.

Dapur yang tersebut juga nampak lebih elegan dengan lantai berwarna gelap. Keduanya pun nampak ngobrol santai di meja makan yang terletak di dapur tersebut.

4. Kolam Renang Dikelilingi Pepohonan

Memasuki halaman belakang, ada sebuah kolam renang di sana. Halaman belakang pun nampak begitu sejuk nan asri karena pohon-pohon dan beberapa tanaman dibiarkan tumbuh mengelilingi kolam renang tersebut.
Bagaimana menurutmu rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills, Ladies? Kekayaan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang tak diragukan lagi ya. Tertarik untuk tour di rumah Nia dan Ardie Bakrie? Share yuk di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading