Sukses

Lifestyle

Sinopsis Lovely Horribly, Drama Terbaru Song Ji Hyo Bergenre Komrom Horor

Siapa nih yang sudah lama menantikan Song Ji Hyo main drama lagi? Kali ini, rasa kangenmu melihatnya berakting lagi bakal terobati, ladies. Lovely Horribly, drama bergenre komedi romantis horor ini jangan sampai kamu lewatkan. Sebelum menontonnya, yuk coba simak sinopsis Lovely Horribly secara singkat berikut ini.

Lovely Horribly bercerita tentang Philip (Park Si Hoo) dan Eul Soon (Song Ji Hyo) yang lahir pada hari dan jam sama. Sayangnya, kesamaan itu malah membawa petaka sendiri bagi takdir keduanya. Bila salah satunya bahagia, satunya tidak bahagia. Saat satunya mendapat keberuntungan, satunya akan mendapat sial. Saat masih kecil Philip dan Eul Soon sempat bertemu dalam semacam ritual buang sial. Di situ, Philip mengambil kalung keberuntungan Eul Soon. Akibatnya selama 34 tahun, Philip selalu beruntung dalam hidupnya dan menjadi top star. Sedangkan Eul Soon selalu mengalami kesialan, kariernya sebagai penulis skenario drama tak kunjung memberinya keberhasilan.

Park Si Hoo dan Song Ji Hyo./Copyrigth asianwiki.com

Sehari sebelum berusia 34 tahun, Philip dan Eul Soon kembali dipertemukan takdir untuk bekerja bersama dalam pembuatan drama. Dari sini banyak kejadian aneh yang terjadi. Khususnya soal skenario yang ditulis oleh Eul Soon. Setiap hal dan kejadian yang ditulis Eul Soon dalam skenario berjudul "A Ghost's Love Story" bakal kejadian beneran di dunia nyata dan dialami oleh Philip.

Genre drama ini komedi romantis horor./Copyright asianwiki.com

Ketika menonton episode pertamanya, kita akan langsung dibuat banyak penasaran, ladies. Ada misterinya, ada sejumlah hal yang langsung bikin penasaran juga merinding. Meski begitu, drama ini nggak terlalu nyeremin kok. Ada romantis dan juga komedinya. Baru episode pertama kita bakal dibuat ketawa sendiri.

Salah satu adegan yang paling kocak dari episode pertama Lovely Horribly ini adalah kemunculan Haha (Ha Dong Hoon) sebagai pacar Eul Soon (Song Ji Hyo). Tahu sendiri kan Haha dan Ji Hyo merupakan member Running Man, variety show yang sudah berjalan selama 9 tahun. Meski cuma sebagai cameo, kemunculan Haha benar-benar bikin ngakak sendiri, ladies.

Pemeran pendukungnya pun keren-keren./Copyright asianwiki.com

Drama ini juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung yang bakal memberi warna tersendiri. Ada Lee Gi Kwang, Ham Eun Jung, dan juga Choi Yeo Jin. Lovely Horribly ditulis oleh Park Min Joo, seorang penulis naskah yang masih pendatang baru. Naskahnya diadaptasi menjadi drama karena telah menjuarai lomba penulisan skenario yang diadakan oleh KBS. Hm, drama ini tampaknya bakal menjanjikan sebagai tontotan yang menarik.

Ada misterinya. Ada romantisnya. Ada komedinya juga. Kebayang kan gimana "gado-gadonya" drama ini? Setelah tahu sinopsis Lovely Horribly ini, jadi makin penasaran kan sama dramanya. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading