Sukses

Lifestyle

Suami Suka Memakai Pakaian Dalam Wanita, Sang Istri Menceraikannya

Seorang wanita di Turki mengajukan gugatan cerai ke suaminya karena ia merasa tak kuasa lagi mempertahankan pernikahannya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya ini mengaku sudah tak tahan lagi dengan sikap suami karena pria itu kerap menggunakan pakaian dalam wanita.

Melansir dari laman Alaraby.co.uk, wanita ini mengaku bahwa suaminya telah bersikap aneh sejak dua tahun terakhir. Tak hanya mengenakan pakaian dalam wanita, pria itu juga semakin suka memakai make up dan merias wajahnya.

Tahu sang suami bersikap aneh dan tidak biasa, wanita ini pun berusaha menegurnya. Namun sayang, teguran itu justru mengakibatkan pertengkaran-pertengkaran kerap terjadi. Pengacara si wanita mengungkapkan jika kliennya tersebut mengaku jika suaminya juga kerap berlaku kasar kepadanya setiap kali ia mencoba melarangnya memakai pakaian dalam.

"Klien saya jadi depresi, stres berat dan tak kuasa melihat tingkah suaminya. Ia sudah tak sanggup lagi mempertahankan pernikahan ini. Ia pun menyebutkan bahwa ia curiga suaminya memiliki kelainan orientasi seksual," ungkap pengacara.


Pasangan ini sendiri telah menikah selama 9 tahun. Keduanya kini telah mantap untuk berpisah atau bercerai. Tapi ada satu masalah yang hingga kini belum terselesaikan. Pasca perceraian, sang suami enggan membayar kompensasi atas klaim kerugian yang dirasakan pihak istri.

Bagaimana pun juga, semoga masalah pasangan ini segera berakhir. Apapun keputusan mereka mengenai pernikahannya, semoga keputusan itu adalah keputusan terbaik dari masing-masing pihak.

Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading