Sukses

Lifestyle

Menyambut Royal Wedding Putri Eugenie, Siapa Saja Tamu Undangannya?

Menyoal keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk bahasan. Apalagi, jika ini menyangkut pernikahan putri dan pengeran di dalamnya. Jika sebelumnya pernikahan atau royal wedding pangeran Harry dan Meghan Markle sukses membuat banyak orang takjub, pernikahan keluarga kerajaan selanjutnya yakni royal wedding putri Eugeine nampaknya bakal tak kalah menakjubkan.

Putri Eugeine atau anak dari Pangeran Andrew dikabarkan akan menikahi tunangannya, Jack Brookbank pada tanggal 12 Oktober mendatang. Di royal wedding putri Eugiene ini dikabarkan juga bakal dihadiri oleh para pesohor dari seluruh dunia seperti halnya pernikahan pangeran Harry beberapa waktu lalu.

Pasalnya putri Eugenie juga memiliki hubungan baik dengan banyak pesohor. Belum lagi tunangan Eugenie juga kenal dengan banyak nama-nama terkenal. Ini dia deretan tamu yang diperkirakan akan meramaikan pernikahan Eugenie dan Jack Brooksbank.

Keluarga Besar Istana Inggris
Tentu saja keluarga istana akan hadir di acara ini. Namun nampaknya Kate bisa saja absen di royal wedding ini bila Pippa Middleton melahirkan. Namun dapat dipastikan seluruh keluarga istana dapat hadir. Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew, hingga Meghan-Harry akan hadir di acara ini. Bahkan beredar kabar kalau Putri Beatrice akan menjadi maid of honor di pernikahan Eugenie.

Ibu Eugenie, Sarah Ferguson, juga dipastikan hadir di acara ini. Dalam sebuah interview, ia mengaku amat bersemangat tentang pernikahan anaknya ini. Sarah bahkan berharap Eugenie dan Jack segera memberinya cucu.

Keluarga besar Kerajaan Inggris diperkirakan bisa hadir di pernikahan Putri Eugiene/copyright instagram.com/kensingtonroyal

Bangsawan Amerika' George dan Amal Clooney
George dan Amal Clooney telah menghadiri royal wedding di bulan Mei lalu. Namun tak menutup kemungkinan bila George dan Amal akan kembali diundang. Pasalnya, Jack Brooksbank adalah brand ambassador dari merk minuman alkohol milik George.

George bahkan dikabarkan menyumbang alkohol untuk resepsi pernikahan Meghan dan Harry. Jadi dapat dipastikan si ganteng George akan hadir di pernikahan Eugenie dan Jack. Jadi gak sabaran lihat baju yang dipakai Amal ya!

Selebriti Kenamaan Inggris
Ellie Goulding bukan penyanyi Inggris sembarangan loh. Selain pernah dikabarkan berkencan dengan Pangeran Harry, ia ternyata berteman dengan Eugenie. Ellie beberapa kali berlibur bareng Eugenie dan Beatrice. Kehadiran Ellie dapat dipastikan di pernikahan Eugenie mendatang.

Ternyata Ellie Goulding bukan satu-satunya penyanyi Inggris yang dekat dengan para bangsawan. James Blunt dan istrinya Sofia Wellesley juga akrab dengan para bangsawan Inggris. Keduanya diundang di royal wedding Meghan-Harry. Mertua James, Lord dan Lady ohn Henry Wellesley memiliki hubungan erat dengan istana.

Mantan-Mantan Pangeran Harry
Chelsy Davy dan Cressida Bonas baru saja disorot karena menghadiri pernikahan sang mantan, Pangeran Harry. Dua gadis Inggris ini memang memiliki hubungan dengan cucu-cucu Ratu Elizabeth. Bahkan keduanya hadir di pernikahan Meghan-Harry bersama Beatrice dan Eugenie.

Satu hal lagi yang mungkin banyak orang belum tahu. Ternyata Eugenie yang memperkenalkan Cressida dan Pangeran Harry. Well, melihat keakraban mereka yang cukup dalam, dapat dipastikan keduanya akan ada di royal wedding ini.

Selebriti kenamaan Inggris, mantan pangeran Harry dan 1.200 rakyat Inggris juga diperkirakan akan hadis di pernikahan Putri Eugiene/copyright AFP

1.200 Rakyat Inggris
Tak hanya menyiarkan pernikahan secara live, House of York memutuskan mengundang para rakyat. Kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga Inggris. Mereka akan berkesempatan datang ke Windsor Castel dan ikut menyaksikan hari spesial bagi Putri Eugenie.

Masyarakat bisa mengisi aplikasi undangan di website Windsor Castel. Tentu saja ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon undangan. Antara lain harus berusia lebih dari 5 tahun dan mereka yang berusia dibawah 16 tahun harus ditemani orang dewasa. Hanya berlaku untuk penduduk Inggris. Serta memberikan informasi individu seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan email.

Kalau kamu, berminat mendaftar ladies? Periode pendaftaran berlangsung dari 18 Juli sampai 8 Agustus 2018. Mereka yang beruntung akan menerima email dari pihak kerajaan berisi undangan royal wedding putri Eugeine.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading