Sukses

Lifestyle

Alasan Jessica Iskandar Tidak Tutupi Kedekatan dengan Richard Kyle

Tak berapa lama belakangan ini berita terkait hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang bikin penasaran. Namun sepertinya kini netizen tak tak perlu bertanya-tanya. Karena Jessica Iskandar telah membeberkannya lewat akun Instagram.

Enggan berkomentar tentang rumor kedekatan mereka, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle mendadak mengambil langkah tak terduga. Mereka baru saja mengunggah foto kebersamaannya di Instagram.

Bukan sekedar foto biasa, dalam potret tersebut Jedar dan Richard terlihat begitu mesra. Tidak hanya itu saja, pasangan ini bahkan kompak menuliskan caption yang sangat manis dan romantis.

1. Jedar Tak Pernah Menutup-Nutupi Hubungan Mereka

KapanLagi.com - Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/8), Jessica Iskandar pun menjawab berbagai pertanyaan dari rekan media. Salah satunya adalah apa alasan sebenarnya mereka menyembunyikan status hubungannya.

Mendengar pertanyaan ini, Jedar pun langsung mengelaknya, "Nggak sih, karena kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja. Dari awal kan kita berdua ya udah ya kita nggak usah foto bareng. Ya kalo kita foto, kita simpan di hp kita aja. Buat kita lihatin aja, bukan untuk di-publish. Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh udah ketauan lambe turah. Ya udah, masih bisa ngaku temen."

Privasi adalah segalanya bagi Jedar dan Richard. Dengan status mereka sebagai publik figur, tentu keduanya juga punya kehidupan pribadi yang tak ingin dijadikan tontonan publik dan media yang selalu mencari-cari kabar terbaru tentang mereka.

Foto kebersamaan Jessica Iskandar dan Richard Kyle/instagram.com/richo-kyle

2. Sudah Pacaran Sejak Bulan Mei

KapanLagi.com - Saat ditanya lebih lanjut seperti apa awal perjalan cinta mereka, Jedar pun mengaku jika sebenarnya ia dan Richard sudah pacaran sejak bulan Mei lalu. Setelah PDKT selama 2 bulan, keduanya sepakat untuk menjadi pasangan kekasih.

Uniknya, awal mula perkenalan Jedar dan Richard pun terjadi gara-gara perjodohan yang dilakukan oleh salah satu member Girls Squad, dr. Irene. Lewat perjodohan itulah, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati keduanya.

3. Alasan di Balik Keputusan Mereka Untuk Go Public

KapanLagi.com - Sekian lama menyembunyikan status hubungannya, Jedar dan Richard tentu punya alasan tersendiri mengapa mereka memutuskan untuk go public. Saat ditanya tentang hal tersebut, Jedar pun mengaku jika saat ini ia benar-benar bahagia.

"Sebenernya apa ya nggak tahu sih, maksudnya aku selama ini belum pernah umbar masalah percintaan pribadi. Cuma nggak tahu, yang ini bikin aku senang, bikin aku bahagia," ungkapnya.

Lebih lanjut lagi, Jedar juga menyampaikan jika sebelum mengunggah foto mesranya di Instagram, mereka sempat berbincang. "Ya kan kita dari awal udah janji kalau go public, Richard post duluan terus dalam enam jam aku juga post juga, hehe. Memang perjanjiannya gitu. Terus kemarin dia putusin aku kayaknya mau post foto kita, aku sih oh iya oke," pungkasnya.

Jessica siap jalani hubungan yang serius/copyright KapanLagi.com/Agus Apriyanto

4. Siap ke Arah Yang Lebih Serius?

KapanLagi.com - Hubungan di antara Jedar dan Richard tampaknya juga tak main-main. Sebelumnya mereka sempat menyampaikan kedekatannya dengan pihak kerabat masing-masing.

Kalau Jedar pernah bilang Richard dekat dengan putranya, maka pria berusia 30 tahun ini malah bilang kalau Jedar sudah kenal dengan sang ibu. Tak pelak jika pada akhirnya pasangan ini dipercaya telah menjalin hubungan yang benar-benar serius.

"Iya sudah ketemu, sudah kenal mereka (Jessica dan mamanya Richo). Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," kata Richard belum lama ini.

Semoga hubungan mereka tetap bertahan dan bahagia ya ladies. Kita doakan saja.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading