Sukses

Lifestyle

5 Pertanyaan Basa-Basi Paling Mengganggu Abad Ini, Pernah Mengalami?

Ladies, bukan rahasia lagi jika pertanyaan basa-basi kadang diperlukan untuk mencairkan suasana dan jadi lebih akrab. Sayangnya, di beberapa kasus, basa-basi malah menyebabkan rasa kesal untuk lawan bicara. Ada yang tersinggung karena menyangkut persoalan yang sangat pribadi dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini adalah lima basa-basi yang dianggap menyebalkan dan super ganggu di Indonesia. Pernahkah kamu mengalami salah satunya?

Kapan Nikah?
Pertanyaan ini adalah basa-basi yang paling menyebalkan bagi mayoritas orang yang masih sendiri. Ini bakal sangat menyinggung bagi mereka yang memang sudah cukup umur tetapi belum menikah. Reaksi mereka mungkin hanya tersenyum malu-malu, padahal di dalam hatinya berisi sumpah serapah.

Kapan Wisuda?
Mirip dengan pertanyaan pertama tadi, kalimat ini juga bisa menyinggung perasaan. Semua mahasiswa dengan akal pikiran waras pasti ingin segera wisuda. Hal ini sebenarnya tak perlu ditanyakan karena hanya akan bikin kesal.

Mana Pasangannya?
Hal ini juga bakal bikin kesal orang yang masih jomblo. Basa-basi yang acapkali dijumpai pada acara pernikahan ini memang paling bisa membuat lawan bicara diam seribu bahasa.

Agak Gemukan ya
Pernyataan yang satu ini bakal menyinggung kaum hawa karena mereka adalah makhluk yang paling sensitif menyangkut penampilan. Dari ujung kaki hingga kepala diperhatikan secara seksama demi mendekati kata sempurna. Bagi yang sangat sensitif, kalimat pencair suasana ini hanya akan membuatnya baper bahkan sakit hati.

Kerja Dimana?
Beberapa orang menganggap pertanyaan ini kurang nyaman dijawab. Ini karena tempat kerja memang memberikan prestise bagi para pekerjanya. Selain itu, tempat kerja seseorang juga melambangkan kesuksesan yang ia peroleh.

Nah, mana yang sudah kamu hadapi Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading