Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Potret Pernikahan Tasya, Penampilan Aurel Hingga Zodiak

Selama satu minggu ini banyak hal yang terjadi. Berita tentang pernikahan Tasya dan Randy pun masih diminati. Ladies, berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Ini Bukti Bahwa Kenyataan Nggak Secantik Hasil Foto Editan

Jangan tertipu dengan foto cantik yang ada di Instagram atau hasil foto pre-wedding, karena kemungkinan besar semua hanya editan dan tak seindah kenyataan. Seperti sekian foto berikut ini yang membuktikan semuanya. Bukan hanya kreatif dan cerdas, namun juga kocak dan unik. Lihat deh behind the scene-nya.

Selanjutnya...

2. Serba Peach: Begini Pernik di Acara Pernikahan Tasya Kamila-Randi

Kemarin malam, Tasya Kamila menggelar resepsi pernikahan dengan suaminya, Randi Bachtiar. Suasana di resepsi tersebut begitu meriah. Tasya memilih nuansa peach sebagai tema pernikahannya. Semua pernik berwarna peach mulai dari undangan sampai souvenir untuk tamu. Yuk intip foto-fotonya di galeri ini Ladies. Siapa tahu bisa menginspirasimu yang akan segera mengadakan pernikahan.

Selanjutnya...

3. Penuh Cinta: Potret Kebahagiaan Tasya-Randi di Acara Resepsi

5 Agustus menjadi hari yang membahagiakan untuk Tasya Kamila. Mantan penyanyi cilik ini akhirnya melepas masa lajang dengan lelaki pilihan hatinya yakni Randi Bachtiar. Setelah Minggu pagi melangsungkan akad nikah, keduanya menggelar resepsi di malam harinya. Seperti apa sih suasana resepsi keduanya? Intip di sini yuk Ladies.

Selanjutnya....

4. Sekian Merek Kosmetik Ilegal Ini Disita BPOM dari Gudangnya

Badan Pengawas Obat dan Makanan telah menyita seluruh bahan baku, kemasan primer, serta produk jadi kosmetik dan obat tradisional ilegal dari tiga gudang penyimpanan kosmetik dan obat tradisional ilegal di Kawasan Pergudangan Surya Balaraja-Tangerang pada Senin (6/8/2018).

Selanjutnya...

5. Akan Raih Keuntungan di Bulan Agustus, 5 Zodiak Ini Patut Berbahagia

Para pemilik zodiak ini patut berbahagia dan berbangga hati. Penasaran kira-kira peruntungan apa yang akan diperoleh zodiak ini? Simak yang berikut ini.

Selanjutnya...

6. 7 Ide Kreatif Mendaur Ulang Jeans Denim yang Nggak Kepakai Lagi

Punya jeans denim yang udah nggak kepakai lagi? Jangan langsung dibuang begitu saja ya ladies. Coba manfaatkan jadi aneka barang dan produk dengan nilai estetika tinggi. Ada banyak cara untuk mendaur ulang jeans denim lamamu. Seperti sejumlah cara dengan ide-ide kreatif berikut ini.

Selanjutnya..

7. Kece Banget: Style Berbeda Aurel dengan Berbagai Warna Rambut

Nama Aurel Hermansyah memang jadi salah satu selebriti yang sering lalu lalang di media. Putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini semakin tumbuh dewasa dan punya style yang kece. Salah satu yang sering banget diperhatikan adalah gaya rambutnya. Aurel termasuk salah satu wanita yang berani bereksperimen dengan warna rambutnya. Dari ungu hingga pirang semua pernah dicoba. Yuk intip gaya rambut Aurel di galeri berikut ini Ladies.

Selanjutnya...

8. Bukan Hanya Mapan, 5 Tanda Ini Bisa Mengartikan Kamu Sudah Siap Menikah

Setiap perempuan tentunya menginginkan pasangan yang sesuai dengan kepribadian dan kebiasaannya. Namun, seringkali para perempuan belum yakin 100% bahwa mereka sudah siap menikah. Biasanya kendala yang sering menjadi masalah untuk tiap orang adalah belum menemukan seseorang yang cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

Selanjutnya...

9. 7 Tanda Seorang Pria Akan Jadi Ayah yang Hebat Kelak

Pria ideal dan idaman adalah yang bisa menjadi ayah yang hebat untuk anaknya. Tidak hanya itu ia juga harus menjadi kebanggaan keluarganya. Jadi, apakah salah satu tandanya ada padanya?

Selanjutnya....

10. Cara Membuat Sostel Tanpa Menggunakan Mesin Mahal, Hasilnya Oke Lho

Tak tahu siapa yang pertama kali mencetuskan, tetapi sostel ini sangat menjamur sejak munculnya mesin egg roll yang konon berasal dari Jepang. Dengan mesin ini, kita tinggal memasukkan satu buah sosis utuh, mencampurkan telur dan isian lainnya, kemudian menusukkan tusuk sate dan menunggunya matang naik ke permukaan dengan sendirinya.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading