1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Dream Comes True: Pasien Kanker Ini Bahagia Dipeluk Lisa Blackpink

Sabtu, 11 Agustus 2018 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: Liputan6.com

Vemale.com - Beberapa waktu yang lalu viral di media sosial yang menyebutkan ada seorang pasien kanker di Indonesia yang sangat mengidolakan Lisa Blackpink dan ingin bertemu dengannya saat Lisa mengunjungi Indonesia. Netizen yang terharu dengan kisahnya pun berbondong-bondong membantu gadis ini untuk bertemu sang idola. Warganet kompak bercuit di Twitter dan media sosial lain untuk memviralkan kisahnya.

Keinginan Intan Khasanah untuk bertemu dengan Lisa Blackpink akhirnya terwujud. Lewat dance cover-nya yang dipilih oleh Shopee, wanita yang tengah berjuang melawan kanker ini bisa bertemu langsung dengan salah satu anggota termuda Blackpink ini. Meski pertemuannya hanya singkat, namun impian Intan sudah terwujud. Ia mengaku tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan Lisa Blackpink dan memeluknya.

"Dia bahkan yang duluan meluk aku. Kan aku takut ya terlalu banyak kontak fisik atau gimana. Terus dia langsung peluk aku terus nggak pernah lepas ya senyumnya dari mukanya dia," tutur Intan.

Tak cuma bisa memeluk idolanya itu, Intan juga bahagia karena video cover saat ia menari ditonton langsung oleh Lisa Blackpink dan juga ketiga rekannya. YG Entertainment juga tertarik dengan video tersebut.

"Terus dia bilang nonton video yang 'Ddu-Du Ddu-Du'-nya aku. Nggak cuma dia doang, yang tiga member lain juga dan itu gila banget. Pihak YG juga nonton video 'Ddu-Du Ddu-Du' aku. Itu tergila banget sih," ungkapnya lagi.


Intan mengunggah videonya yang sedang menari lagu Blackpink. Bukan cover biasa, saat itu ia menari dengan tangan yang tertancap selang infus. Intan sendiri memang sedang berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat.

Impian Intan akhirnya terwujud berkat kerja keras dan juga bantuan banyak pihak yang memviralkan cover dance miliknya. Ia pun akhirnya bisa bertemu dengan Lisa pada 9 Agustus kemarin.

Sumber: Liputan6.com



(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Hot News
  2. Kisah Inspirasi
Soal Kosmetika Oplosan, Polisi Panggil Via Valen dan Nella Kharisma