1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Samsung Galaxy Note9, Smartphone Premium dengan Performa Paling Mutakhir

Sabtu, 11 Agustus 2018 10:45 Penulis: Endah Wijayanti
Samsung Galaxy Note9./Copyright samsung.com

Vemale.com - Ada kabar gembira nih ladies buat kamu yang menantikan smartphone premium dengan performa paling mutakhir. Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran rangkaian premium seri Note terbaru, yaitu Galaxy Note9 pada 9 Agustus 2018.

Seri Note telah dikenal dengan inovasi terkini milik Samsung, dan Galaxy Note9 meneruskan inovasi ini dalam sebuah smartphone premium yang memberikan performa paling mutakhir; S Pen terbaru dengan hadirnya konektivitas untuk pertama kalinya; serta kamera smartphone Samsung yang paling cerdas. Wah, keren banget ya.

“Galaxy Note selalu menjadi kebanggan kami untuk menunjukkan teknologi premium dan inovasi yang terdepan di industri ini, tak terkecuali Galaxy Note9. Smartphone ini dirancang untuk performa, kekuatan, dan kecerdasan yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pengguna saat ini,” ungkap DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics seperti rilis yang diterima Vemale.

“Pengguna Galaxy Note adalah pengguna Samsung paling loyal; kami tahu bahwa mereka menginginkan semua hal, untuk mendukung pekerjaan maupun hiburan, dan Galaxy Note9 adalah satu-satunya smartphone yang dapat mendampingi hidup mereka yang penuh dengan kesibukan," lanjutnya lagi

Performa Sepanjang Hari yang Sangat Memuaskan
Konsumen selalu mengandalkan smartphone hampir untuk semua hal yang mereka lakukan sepanjang hari, setiap hari. Mereka membutuhkan smartphone yang bisa mendampingi mereka tanpa harus terus berada dekat dengan tempat pengisian baterai, menghapus gambar demi memberikan ruang lebih untuk menyimpan hasil foto, cemas menunggu untuk mengunduh video sebelum pesawat lepas landas, ataupun mengatasi lag ketika sedang bermain game.

Untuk info lengkap fitur Galaxy Note9, ini nih bocorannya:
• All Day Battery: Galaxy Note9 memiliki kapasitas baterai 4,000mAh, kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy dengan daya tahan baterai terkuat yang bisa digunakan sepanjang hari untuk berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.

• Menyimpan Lebih Banyak, Menghapus Lebih Sedikit: Galaxy Note9 tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu 128GB dan 512GB. Pengguna bisa menyisipkan sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note9 dengan kapasitas hingga 1TB1 agar mereka tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan lebih untuk foto, video, dan aplikasi favorit.

• Kecepatan dan Kekuatan: Galaxy Note9 adalah sebuah smartphone dengan performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat. 1 Kapasitas memori internal standard adalah 512GB. Tipe 512GB tersedia di beberapa negara. Kapasitas tambahan hingga 512GB dengan SD card external (dijual terpisah)

Galaxy Note9./Copyright samsung.com

Galaxy Note9 sudah memiliki Water Carbon Cooling System milik Samsung dengan teknologi terdepan di industri serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk menghadirkan kinerja yang kuat namun stabil.

Evolusi S Pen yang Jadi Fitur Khas Seri Galaxy Note
S Pen adalah fitur khas pada seri Galaxy Note yang telah melekat dengan penggunanya, serta bagaimana Samsung telah memperluas gagasan mengenai apa yang dapat dilakukan oleh sebuah smartphone. Di mana mulanya hanya dipakai sebagai alat untuk menulis dan menggambar, sekarang telah memiliki kemampuan dan kendali lebih di tangan mereka.

Sekarang dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE), S Pen terbaru menghadirkan sebuah cara baru untuk menggunakan Galaxy Note. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mengambil swa foto maupun grup, mempresentasikan slide, pause dan play video, dan lainnya. Pengembang aplikasi dapat mengintergrasikan teknologi dan fungsi BLE pada S Pen terbaru dengan aplikasi mereka, nantinya pada tahun ini.

Intelligent Camera yang Menghasilkan Foto Berkualitas
Ada kalanya sulit untuk mengambil sebuah foto selayaknya diambil oleh seorang profesional – tapi kini tak lagi sulit. Galaxy Note9 dilengkapi dengan teknologi kamera Samsung terdepan di indutri ini dengan kemampuan untuk mengambil foto berkualitas.

• Scene Optimizer: kamera Galaxy Note9 adalah kamera terpintar Samsung untuk saat ini. Kamera ini memiliki kepintaran untuk mengidentifikasi elemen foto, seperti scene dan subyek, dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori, serta mengoptimalkan secara otomatis berdasarkan kategori. Hasilnya sangat mengagumkan, menjadikan foto yang hidup dengan warna terang dan dinamis.

• Flaw Detection: jepretan pertama seringkali hasilnya tidak sesuai dengan keinginan, tapi Galaxy Note9 dapat menginformasikan kepada pengguna apabila ada yang tidak sesuai, sehingga mereka bisa mengambil foto tanpa kehilangan momen. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

• Kamera Premium: dengan kombinasi unik yang menggabungkan fitur pintar dan hardware premium terkini, kamera Galaxy Note9 adalah yang terbaik. Kamera ini memiliki teknologi terkini untuk mengurangi noise, dan lensa Dual Aperture 2 yang dapat menyesuaikan cahaya seperti mata manusia. Dalam kondisi cahaya apapun, kamera terdepan Galaxy Note9 menghasilkan jepretan dengan kualitas foto terbaik.

Pengalaman Berkelas: Dari bekerja hingga bermain
Infinity Display adalah desain ciri khas Samsung, dan Galaxy Note9 memiliki layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas. Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya. Video mobile tidak pernah terlihat atau terdengar 2 Dual Aperture mendukung mode f1.5 dan f2.4. Dual Aperture terinstal pada kamera belakang.

Youtube menyebut Galaxy Note9 sebagai Signature Device yang mampu memberikan pengalaman menonton YouTube terbaik di kelasnya. Galaxy Note9 juga menghadirkan pengalaman layaknya PC dengan menggunakan Samsung DeX.

Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka dengan dukungan smartphone ini. Rasakan pengalaman Samsung DeX hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa kemana-mana. Ketika terkoneksi dengan monitor, Galaxy Note9 bisa menjadi desktop virtual dan bahkan berfungsi sebagai layar kedua yang berfungsi penuh.

Buat catatan dengan S Pen sambil menonton video, atau gunakan Galaxy Note9 sebagai trackpad, untuk klik-kanan, drag dan drop, dan gunakan layar multiple dalam sebuah monitor. Menjadi produktif tidak pernah semudah ini.

Galaxy and Beyond
Teknologi premium Galaxy tercermin pada Galaxy Note9: fast wireless charging, IP68 water and dust resistance4 dan layanan Samsung seperti Samsung Health dan Samsung Pay. Galaxy Note9 telah dilengkapi dengan fitur terpercaya Samsung, platform keamanan Knox dan pilihan keamanan biometrik termasuk kemampuan fingerprint scanning, iris scanning dan facial recognition untuk menjaga keamanan informasi.

Galaxy Note9 membuka berbagai peluang – menjadi sebuah portal menuju ekosistem perangkat dan layanan Samsung. Singkatnya, gunakan Galaxy Note9 dan SmartThings untuk mengontrol perangkat terkoneksi, atau lakukan lebih banyak hal bersama Bixby5, sebuah asisten personal yang pintar.

Dengan kehadiran Galaxy Note9, Samsung memberikan kemudahan untuk mendengarkan musik dengan Spotify6. Kemitraan ini menjadikan Spotify lebih mudah diakses untuk sync dan transfer musik, playlist, dan podcast bagi sesama Galaxy Note9, Galaxy Watch, dan produk Smart TV.

Galaxy Note9 akan tersedia mulai 24 Agustus 2018 di negara tertentu dan akan tersedia dalam warna Midnight Black, Lavender Purple, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sesuai, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Note9, kunjungi http://www.samsungmobilepress.com, news.samsung.com/galaxy atau www.samsung.com/galaxy.

Buat yang ingin segera memilikinya, jangan sampai kelewatan ya ladies.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Wanita Dan Gadget
Ruben Onsu Cari Pertolongan, Orang-Orang Terdekatnya Jadi Korban