1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

'Drama Kedua' Young Lex dan Klarifikasi Shopee Acara Fan Meeting Aman

Jum'at, 10 Agustus 2018 16:35 Penulis: ayu
©instagram/young_lex18

Vemale.com - Young Lex kembali menjadi perbincangan publik dengan mengunggah foto dirinya dengan keadaan babak belur. Dalam caption akun Instagramnya tersebut, Young Lex mengaku dihajar oleh K-Popers dan pihak keamanan saat ingin datang ke acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK yang diadakan Shopee.

©instagram/young_lex18

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya.

Hingga sekarang Young Lex belum menyebutkan penyebab perkelahian hingga detail insiden tersebut. Sebelumnya, Young Lex membuat para penggemar K-Pop geram karena ucapannya yang dianggap tidak senonoh tentang foto Lisa BLACKPINK. Biarpun ia memberikan penjelasan jika ucapannya tidak serius, netizen menganggap jika Young Lex tidak sepatutnya mengatakan hal tersebut.

©instagram/young_lex18

Postingan foto  Young Lex ini juga menuai keraguan dari para netizen. Pasalnya, informasi yang disediakan sangat minim dan bukti dirasa kurang otentik. Banyak netizen yang meninggalkan komentar dan memberikan tanggapannya perihal postingan foto ini. Mulai dari menganggap jika luka babak belur pada wajah Young Lex hanyalah makeup dan hoax belaka.

Postingan tersebut memicu banyak fans meminta konfirmasi langsung dari pihak Shopee mengenai kontroversi tersebut. Shopee sebagai pihak penyelenggara langsung memberikan klarifikasi via sosial media jika acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK berjalan meriah, aman dan fans pun senang.

©instagram/shopee_id

Acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK telah digelar pada kamis (9/8) pukul 14.00 WIB di Mall Kasablanka, Jakarta. Acara ini pun dihadiri oleh ribuan penonton hingga beberapa influencers tanah air. Acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK ini diadakan dalam rangka opening official shop YG di Shopee yang memperkenalkan produk terbarunya bernama MoonShot.

©instagram/shopee_id

Ini nih salah satu postingan di Instagram @shopee_id tentang kemeriahan dan keceriaan di acara Meet & Greet Lisa BLACKPINK.  Seru ya, Ladies!

(vem/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
Kisah Rija 'Butiran Debu' Jadi Tulang Punggung Keluarga