1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Nangis Usai Akad, Tingkah Pengantin Ini Justru Bikin Baper & Senyum Sendiri

Jum'at, 10 Agustus 2018 18:00 Penulis: Rohmitriasih
ilustrasi copyright pexels.com/Inna Lesyk

Vemale.com - Moment pernikahan merupakan moment yang begitu membahagiakan bagi siapa saja. Apalagi, ketika pernikahan ini dilakukan oleh dua orang yang saling sayang, cinta dan penuh penerimaan satu sama lain.

Mengenai pernikahan, tidak sedikit pasangan yang menikah karena telah berpacaran dengan pasangan sebelumnya. Tapi, tidak sedikit orang yang menjaga dirinya dengan sangat baik dan memilih tidak pacaran sampai ia bertemu sosok yang tepat dan akhirnya menikahinya.

Dan karena tidak pernah pacaran, beberapa orang begitu terharu akan pernikahannya. Beberapa pemuda bahkan tak berani memegang tangan istrinya sendiri selepas akad karena memang ia tak pernah memegang tangan wanita manapun demi menjaga dirinya sesuai syariat agama.

"Indahnya menikah tanpa pacaran. Masyaallah, memegang tangan istrinya yang sudah sah pun tidak berani. Bahkan sampai menangis karena tangannya tak pernah memegang tangan wanita mana pun selain ibunya. Semoga berkah saudaraku. Semoga semakin menguatkan perjuangan dakwah pendidikan kita. #PernikahanAlkaSuritoPutra"

Ungkapan di atas merupakan ungkapan yang menyertai sebuah video unggahan akun @Madura di facebook yang memperlihatkan seorang pengantin pria tak berani memegang tangan sang istri lantaran ia begitu gugup dan terharu setelah menikah. Dari keterangan yang ada, diketahui pemuda ini tak pernah berpacaran, ia juga tak pernah memegang tangan wanita selain tangan ibunya demi menjaga diri dari maksiat.

Mengenai video ini, banyak netizen yang mengaku terharu dan kagum dengan si pria. "Alhamdulillah masih ada lelaki yg bisa menjaga diri dari maksiat. Ini mungkin seribu dari satu," komentar netizen dengan akun Darmie Anto. "Subhanallah..semoga menjadi pasangan bahagia sampai kakek nenek... Amin ya robbal alamin," tambah netizen dengan akun Fajri fajri.

Meski banyak netizen yang kagum, tidak sedikit pula menduga bahwa pasangan ini dijodohkan sehingga pengantin pria menangis. "Mungkin ini dijodohkan makanya mempelai pria nangis," komentar netizen dengan akun Arafah Muska. "Yang laki terpaksa, atau bagaimana? Ini aneh" tanya pemilik akun Mirna Andaj.

Melihat videonya, kalau menurut kamu gimana nih ladies? Bagaimana pun juga ekspresi kedua pengantin tersebut selepas menikah, semoga keduanya bahagia selalu selamanya. Semoga keduanya menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan rahmah. Selamat atas pernikahannya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
9 Atlet Ganteng & Cantik Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018