1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Usianya Lebih dari 50 Tahun, Kecantikan & Pesona 4 Wanita Ini Seolah Abadi

Jum'at, 10 Agustus 2018 13:26 Penulis: Rohmitriasih
Candy Law wanita usia di atas 50 tahun yang cantik/copyright instagram.com/candylolam

Vemale.com - Memiliki wajah cantik dan mempesona tentu menjadi impian dari setiap wanita. Apalagi, ketika kecantikan itu tetap abadi seiring dengan bertambahnya usia. Dan demi dapatkan kecantikan yang seolah abadi itu, tidak sedikit wanita yang akhirnya memilih melakukan serangkaian perawatan dengan biaya fantastis. Tidak sedikit pula yang memilih jalan pintas yakni dengan melakukan operasi plastik.

Namun tahukah kamu ladies, di dunia ini ada beberapa wanita yang kecantikan dan pesonanya seolah abadi meski usianya sudah di atas 50 tahun. Mereka juga memiliki kulit awet muda dan seperti gadis-gadis usia 20an tahun. Siapa saja mereka? Melansir dari laman merdeka.com, kenalkan wanita-wanita cantik tersebut.

Elle Macpherson

Elle merupakan mantan supermodel yang kini usianya sudah 52 tahun. Meski begitu, ia tetap terlihat cantik, menawan dan mengesankan. Kulitnya begitu awet muda nyaris tanpa kerut, senyumnya begitu manis dan bentuk tubuhnya pun bak model usia 20an. Menurut wanita ini, kunci utama awet muda dan kecantikannya adalah tertawa.

Kepada abc news, Elle mengatakan "Saat kamu tertawa, itu akan mengubah segalanya. Itu mengubah semangatmu dan pandangan orang terhadapmu." Selain tertawa, menerapkan pola hidup dan makan sehat sangat penting demi menjaga kecantikannya.

Liu Xiaoqing

Wanita selanjutnya yang juga punya kecantikan paripurna dan nyaris tak pernah tua adalah Liu Xiaoqing. Liu merupakan aktris asal China yang sekarang menjadi wanita karir dengan segudang bisnisnya. Di usianya yang memasuki 63 tahun, ia tetap terlihat cantik dan menawan. Meski mengaku tak pernah operasi plastik, kecantikan wanita ini bisa membuat siapa saja iri padanya.

Apasra Hongsakula

Apasra adalah Miss Thailand pertama yang meraih gelar Miss Universe. Gelar ini sendiri didapatkannya pada tahun 1965. Dan setelah sekian puluh tahun berlalu, kecantikan Apasra nyaris tak berubah. Di usianya yang sudah lebih dari 50 tahun, ia tetap terlihat cantik, awet muda dan nyaris tak menua sedikit pun.

Candy Law

Usia Candy saat ini sudah mencapai 50 tahun. Tapi kecantikannya seperti sama dengan gadis-gadis usia 20an tahun. Model asal China ini juga terkenal murah senyum dan pemilik tubuh yang super ideal. Dari beberapa laporan yang ada, Candy yang kini menjadi ibu dari 3 anak ini tak pernah melakukan suntik botox, operasi plastik atau mengedit fotonya dengan aplikasi photoshop agar terlihat awet muda dan cantik. Ia hanya rutin memakai masker alami sesuai resep kuno China setiap pagi.

Ladies, itulah beberapa wanita cantik dengan usia di atas 50 tahun namun terlihat seperti usia 20 tahun. Ngerasa iri nggak sih sama mereka? Agar kita juga memiliki kulit cantik terawat, pastikan untuk melakukan perawatan terbaik. Jangan malas membersihkan kulit dari sisa makeup, tetap bahagia, miliki pola hidup sehat, rajin olahraga dan miliki istirahat cukup.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
9 Atlet Ganteng & Cantik Indonesia yang Berlaga di Asian Games 2018