Sukses

Lifestyle

Pangeran Harry Punya Kesan Tersendiri pada Makeup Pengantin Meghan Markle

Meski perhelatan Royal Wedding sudah berlalu, makeup Meghan Markle sebagai pengantin masih terus jadi perbincangan. Bahkan banyak yang mengagumi hasil riasan wajahnya yang begitu elegan.

Ternyata bukan hanya kita, Pangeran Harry juga sangat mengagumi makeup pengantin Meghan Markle sampai sekarang. Keterangan tersebut diperoleh dari makeup artist sekaligus teman baik Meghan, Daniel Martin.

Melansir dari popsugar, Rabu (8/8/2018), Pangeran Harry jatuh cinta dengan makeup super-natural sang istri di pernikahan yang digelar pada Mei 2018 lalu. Reaksi termanis adik Pangeran William itu adalah mengapresiasi sang makeup artist setelah upacara pernikahan.

"Setelah upacara pernikahan, Harry mengucapkan terima kasih padaku secara langsung. Ia berterima kasih telah membuat Meghan menjadi dirinya sendiri," ujar Daniel Martin.

Kekurangan jadi Kelebihan
Untuk menyegarkan ingatan Anda, kala itu Meghan tampil dengan makeup natural yang menonjolkan freckles-nya. Padahal, banyak orang menganggap freckles adalah sebuah kekurangan.

Kekurangan yang menjadi kelebihan. Pilihan untuk memperlihatkan freckles-nya pun mendapat pujian, yang terpenting dari sang suami.

Sebelumnya, mantan makeup artist Meghan, Lydia Sellers mengungkapkan jika Duchess of Sussex selalu meminta dan memastikan untuk tidak menutupi freckles-nya.

"Setebal apa pun makeup, ia selalu minta agar freckles-nya terlihat. Jadi tak heran jika Martin dan Markle menonjolkannya saat makeup pernikahan," ujar Lydia.

Terinspirasi Makeup Pernikahan Minimalis    
Nah, jika tertarik untuk mencoba makeup natural untuk pernikahan, Meghan sudah membuktikannya. Salah satu figur publik yang telah mencobanya adalah Tasya Kamila.

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Anak Gembala itu mencoba tampil dengan makeup minimalis saat akad nikah. Begitu juga dengan makeup resepsi yang tidak medok dan menor dan menunjukkan wajah aslinya.

Untuk tampil cantik di hari pernikahan memang tak harus pakai makeup yang terlalu menor ya ladies. Makeup minimalis seperti Meghan Markle pun sudah bisa membuatnya tampak begitu elegan.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading