1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Berjuang Melawan Kanker, Intan Punya Kesempatan Bertemu Lisa Blackpink

Kamis, 09 Agustus 2018 15:40 Penulis: Kapanlagi.com
Intan bisa bertemu Lisa Blackpink/copyright Instagram/Intan Khasanah

Vemale.com - Baru-baru ini nama Intan Khasanah banyak dibicarakan karena mengcover dance lagu dari Blackpink. Videonya yang menunjukkan ia sedang menari ini menyebar di media sosial dan banyak dilihat dan menarik simpati. Bukan karena tariannya yang bagus sekali, melainkan kondisi kesehatannya saat sedang mengcover lagu tersebut.

Ya, Intan merekam cover girlband dari Lisa Blackpink tersebut sambil tangannya tertancap selang infus. Diketahui jika dirinya sudah berjuang melawan Hodgkin's Lymphoma, atau sejenis kanker kelenjar getah bening stadium empat.

Hampir 6 tahun Intan berjuang melawan kankernya tersebut. Salah satu yang membuatnya bersemangat menjalani hidup adalah lagu-lagu KPop, terutama Blackpink. Dirinya mengatakan jika lagu-lagu Blackpink membuat dirinya kembali gembira.

Intan yang saat ini masih berjuang melawan kanker/copyright Instagram/Intan Khasanah

1. Intan Punya Kesempatan Ketemu Dengan Lisa!
Rupanya kegemarannya dengan Blackpink menuntunnya kepada kesempatan untuk bertemu dengan salah satu personelnya! Ya, terima kasih kepada netizen Indonesia yang membombardir kolom komentar Instagram Intan dengan ngetag akun @Shopee_id.

Seperti diketahui, Shopee memang akan menggelar acara meet & greet dengan Lisa Blacpink. Para netizen pun meminta Shopee untuk mengundang Intan hadir pada acara meet & greet tersebut.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, permintaan netizen pun didengar Shopee! Dan melalui video khusus yang diunggah di Youtube, Shopee memberikan dua tiket meet & greet gratis untuk Intan dan ibunya sehingga bisa bertemu langsung dengan Lisa. Wah, semoga ini bisa menjadi motivasinya untuk tetap berjuang melawan kanker ya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Kalau Sukses Tebak Nama Boyband Ini, Kamu Sah Jadi Generasi '90-an