Sukses

Lifestyle

Penuh Kehangatan, Potret Baby Shower Happy Salma

Ladies, aktris Happy Salma kini sedang mengandung anak keduanya. Menyambut kehadiran si kecil, Happy Salma menggelar acara Baby Shower. Acara kejutan yang diberikan orang terdekat Happy Salma ini berlangsung hangat dan menyenangkan. Yuk, intip potret kehangatannya di bawah ini.

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Tengah hamil anak kedua, sosok aktris cantik Happy Salma memang terlihat semakin bercahaya. Apalagi belum lama ini ia mendapatkan sebuah kejutan pesta baby shower dari orang-orang terdekatnya.

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Pada akun Instagram pribadi miliknya, Happy Salma mengunggah potret bersama dengan kedua sahabatnya yang mengurus segala keperluan pesta baby shower tersebut. Wah, benar-benar teman yang baik ya!

Untuk momen baby shower ini, para sahabatnya pun sudah mempersiapkan segalanya. Mulai dari makanan, dekorasi hingga mahkota cantik yang menghiasi kepalanya tersebut. She looks so pretty!

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Bukan hanya sahabat, orang-orang terdekat lainnya seperti keluarga juga hadir dalam momen baby shower ini. Dengan dukungan dan doa dari para tamu yang hadir, Baby tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Tentunya dalam momen baby shower ini juga terlihat sang suami yang hadir dengan busana kasual. Happy pun lantas sempat berpose dengan pria bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana tersebut. Mesra banget ya!

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Kehadiran anak kedua ini memang sudah dinantikan banyak orang. Termasuk dengan putri pertama dari Happy yakni Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang memang begitu dekat dengan dirinya.

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Dari salah satu kue yang dihidangkan dalam momen tersebut. Bisa diperkirakan kalau calon sang buah hati dari pasangan Happy dan Tjokorda merupakan bayi laki-laki. Wah pasti sudah tak sabar ya mereka!

Happy Salma/ instagram.com/happysalma

Bukan hanya Happy, senyum bahagia juga terus menghiasi raut wajah tampan sang suami. They both look so good together. Anyway, semoga semuanya lancar hingga hari kelahiran sang buah hati ya, Happy Salma!

Sekali lagi selamat untuk Happy Salma, selamat menunggu kehadiran si kecil. Semoga persalinannya berjalan dengan lancar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading