Sukses

Lifestyle

HARRIS Hotels New Generation Hadir untuk Sempurnakan Pengalaman Menginapmu

Kenyamanan tempat menginap saat liburan atau sekadar staycation sangat penting untuk momen refreshing yang berkualitas. Hotel kini nggak hanya berfungsi sebagai tempat beristirahat saja, tapi juga menjelma untuk menunjang gaya hidup modern millennial masa kini. Membaca kebutuhan tersebut, TAUZIA Hotels memperkenalkan konsep HARRIS Hotels New Generation bertepatan di ulang tahunnya yang ke-17 pada Rabu (8/8).

Sebagai salah satu perusahaan hotel dengan portfolio 122 hotel yang terdiri dari merek Preference, Harris Vertu, HARRIS, FOX Harris, YELLO, dan POP, ada banyak kejutan yang dihadirkan lewat konsep new generation ini. Simak liputan selengkapnya di sini, Ladies.

Usung Konsep Stay Bright

Menjadi bagian dari generasi ketiga, konsep ini mengambil tagline yang sudah diperbarui, yaitu Stay Bright. Ada makna tersendiri yang dihadirkan lewat tagline tersebut, yaitu upaya konsisten untuk tetap berada di depan dan menghadirkan kecerahan bagi tamu di setiap kunjungannya.

Pola Pikir Tech Savvy yang Menyesuaikan Healthy Lifestyle

HARRIS Hotels New Generation disebutkan mengambil pola piker tech savvy, tapi tetap sesuai dengan gaya hidup sehat masa kini seiring dengan padatnya aktivitas sehari-hari. Hal ini bisa dilihat dari lobi hotel komunal yang terbuka, pusat kebugaran, dan fasilitas baru grab and go outlet yang terintegrasi secara menarik dalam konsep co-living dan co-working space. Semuanya dapat disaksikan dalam konsep lobi terkini, yaitu ON THE MOVE by HARRIS.

“Kami sangat berterima kasih kepada para tamu yang setia serta minat mereka akan kreativitas dari koleksi merek hotel kami untuk menjawab berbagai kebutuhan,” ungkap Marc Steinmeyer, Founder TAUZIA Hotels, dalam keterangan persnya.

Ada 8.000 Poin Bonus Menunggu!

Kejutan lain juga dihadirkan oleh TAUZIA Hotels dalam perayaan ulang tahun mereka yang ke-17. Mereka siap membagikan 8.000 poin bonus kepada tamu setia yang sudah bergabung dalam My TAUZIA Privilege Program yang melakukan pemesanan kamar secara online. Kabar baik buat para pecinta jaringan TAUZIA Hotels, kan?

Misi Promosi Kebudayaan Indonesia

Ini dia satu hal yang patut diapresiasi dari TAUZIA Hotels. Menjadi salah satu perusahaan hotel management yang mengalami pertumbuhan di Indonesia, TAUZIA juga memiliki misi untuk mempromosikan perbedaan budaya di industri perhotelan. Caranya, dengan membawa Batik di portfolionya yang terus berkembang. Jadi, di tahun 2019 nanti TAUZIA akan mengimplementasikan seragam batik di seluruh hotel. Hal ini sejalan dengan filosofi Simple-Unique-Friendly dari TAUZIA serta identitas merek dan sebuah kolaborasi eksklusif dengan rumah batik yang sudah dikenal di tanah air, Danar Hadi.

“Seragam baru ini akan dikenakan oleh ribuan karyawan TAUZIA yang melakukan kegiatan penting setiap harinya untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi sehingga bisa memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu. Oleh sebab itulah, kami merasa mereka harus tetap nyaman saat mengenakan seraham ini, selain tentunya dengan tambahan budaya lokal di kegiatan sehari-hari. Kolaborasi dengan Danar Hadi turut menambah pamor tersendiri bagi TAUZIA,” tutup Marc Steinmeyer.

Jadi, sudah siap merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan bersama TAUZIA Hotels, Ladies?

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading