Sukses

Lifestyle

Do Boxe Rekomendasi Pakaian Olahraga dari Artis Indonesia

Ladies, saat berolahraga tentu kamu ingin tetap nyaman dan fashionable. Tidak salah jika pakaian olahraga yang tepat pun menjadi salah satu pilihan kamu untuk tampil menarik saat berolahraga. Memilih pakaian olahraga yang tepat akan membantu mengoptimalkan hasil olahraga yang kamu lakukan.

Baca Juga: Tetap Fashionable dengan Pakaian Olahraga dari Do Boxe

Nah, Do Boxe hadir untuk menjawab keinginan kamu. Do Boxe tidak hanya menyediakan pakaian olahraga yang nyaman, tapi juga desainnya yang fashionable akan membuat kamu tampil percaya diri. Do Boxe pun banyak direkomendasikan oleh artis Indonesia.

Luna Maya dan Karenina memakai Do Boxe/copyright instagram/spesial

Sebut saja Luna Maya, Mieke Amalia, Nafa Urbach, Karenina dan Wulan Guritno yang mempercayakan pakaian olahraganya pada Do Boxe. Tidak mengherankan jika Do Boxe menjadi pilihan pakaian olahraga dari kalangan selebritis Indonesia. Bahan berkualitas dan desain yang dirancang khusus untuk membuat kamu merasa nyaman memakai produk berkualitas dari Do Boxe.

Jika kamu tertarik untuk membeli produk dari Do Boxe, segera kunjungi store Do Boxe di central Neo Soho dan Central Grand Indonesia. Tidak hanya itu kamu juga dapat membelinya secara online melalui website resminya di doboxe.com.

Selamat mencoba!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading