Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Trik Wajah Tirus, Fakta Ketombe Hingga Cara Sulam Alis

Ladies, bagaimana awal pekan ini? Kabar tentang Gempa Bumi yang melanda Lombok semalam (5/8) mungkin menjadi penutup minggu yang kurang menyenangkan. Namun, kamu harus tetap semangat menyambut awal minggu ini. Berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. 4 Zodiak Ini Tampak Garang di Luar Namun Lembut di Dalam

Karakter setiap orang dibangun bukan hanya dari lingkungan namun juga dari bawaan lahir. Salah satu karakter yang dibangun sejak lahir bisa berasal dari zodiak, termasuk karakter tegar, kuat dan garang. Karakter seperti ini diperlukan agar kamu tidak diremehkan.

Selanjutnya...

2. Trik Wajah Lebih Tirus dengan Menggunakan Kontur dan Blush On

Wajah yang tembam dan juga double chin sering bikin wanita merasa tak percaya diri. Well, tak perlu melakukan operasi atau bahkan prosedur yang menyakitkan Ladies. Kamu bisa banget kok tampak lebih tirus hanya dengan menggunakan makeup.

Selanjutnya...

3. 6 Cara Mengatasi Kulit Kepala yang Gatal

Kondisi kulit kepala yang gatal bisa disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari karena alergi, ketombe, rambut yang kotor, hingga perawatan rambut yang salah. Perubahan cuaca pun bisa jadi faktor penyebab kulit kepala gatal.

Selanjutnya..

4. Kulit Kepala Gatal dan Ganggu? Atasi dengan Cara Instan Ini Yuk!

Salah satu masalah rambut yang bikin jengkel adalah kulit kepala yang gatal. Ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja Ladies. Kulit kepala yang gatal ini biasanya disebabkan oleh kondisi kulit seperti ketombe, alergi, atau karena kondisi rambut yang kotor. Bisa juga karena reaksi dari produk atau perubahan cuaca.

Selanjutnya...

5. 5 Fakta Tentang Ketombe yang Belum Kamu Ketahui

Ladies, pasti kamu sering merasa kesal saat rambutmu mulai terkena ketombe. Pasalnya ketombe seringkali dialami saat cuaca terasa panas sehingga rambut bisa menjadi lebih berminyak. Perlu kamu tahu kalau ketombe bisa disebabkan karena kamu tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Selanjutnya...

6. Panduan Perawatan Kulit untuk Remaja, Ada 7 Hal Penting yang Harus Diikuti

Perawatan kulit memang sebaiknya dimulai saat masih remaja. Agar terhindar dari jerawat dan masalah kulit lainnya, kulit perlu dirawat dengan benar. Jangan sampai karena malas merawatnya, kita mengalami berbagai masalah kulit yang serius.

Selanjutnya...

7. 5 Hal yang Kamu Perhatikan Saat Mengatasi Jerawat Pada Kulit Kering

Jerawat merupakan masalah kulit paling umum yang dialami oleh pemilik kulit berminyak. Meski demikian, bukan berarti jerawat tidak bisa dialami oleh pemilik kulit kering. Mengatasi jerawat pada wajah berkulit kering justru akan terasa lebih sulit dan membingungkan. Untuk meminimalisir risiko tersebut, ini dia lima hal yang perlu dilakukan para pemilik kulit kering dalam mengatasi masalah jerawat!

Selanjutnya...

8. Agar Sulam Alis Aman dan Hasilnya Natural, Perhatikan Hal-Hal Penting Ini!

Kini, kita pun dengan mudah menemukan tempat sulam tato alis. Namun masih banyak orang memilih tempat sulam alis yang tidak aman, yang membuat hasil akhir sulam alis tersebut tidak maksimal.

Selanjutnya...

9. Kapan Baiknya Mengenalkan Air Putih ke Bayi?

Mom, pasti pernah terpikirkan tidak untuk memberikan air putih kepada si kecil saat stok ASI menipis? ketimbang memberikan susu formula, pasti sempat terpikir untuk memberikan air putih. Mom yang tidak sempat untuk memompa ASI karena punya banyak kesibukan pastinya pernah merasakan hal ini.

Selanjutnya...

10. 4 Efek Buruk Kesehatan Jika Anak Terbiasa Tidur Larut Malam

Secara umum, anak memang membutuhkan waktu tidur lebih panjang dan lama ketimbang orang dewasa. Berdasarkan usianya, anak-anak bisa dibedakan berapa lama waktu tidur yang dibutuhkan. Tidak heran jika kemudian anak-anak tidur lebih awal di malam hari, biasanya tidak lebih dari jam 9 malam.

Selanjutnya...

Ladies, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading