Sukses

Lifestyle

Selamat, Bobby Nasution Resmi Menjadi Seorang Ayah!

Ladies, kabar bahagia datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pasangan ini resmi menjadi orangtua, setelah kemarin pagi (1/8) Kahiyang Ayu melahirkan putrinya secara cesar. Senyum merekah pun nampak di wajah Bobby. Yuk, simak bagaimana wajah bahagia Bobby.

Hak Cipta: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rasa bahagia tengah menyelimuti sosok Bobby Nasution. Seperti yang diketahui, istrinya yakni Kahiyang Ayu yang merupakan putri dari Presiden Jokowi baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Hak Cipta: KapanLagi.com®/Akbar Prabowo Triyuwono

Sesuai dari pemberitaan yang beredar, Kahiyang telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi ditemani istri dan Bobby.

Kahiyang sendiri melahirkan anak perempuannya pada Rabu (1/8) sekitar pukul 05.50 WIB pagi di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat. Dikabarkan pula kalau Kahiyang sempat jalani operasi caesar.

Dokumentasi Pribadi Bobby Nasution

Diketahui pula bayi mungil ini lahir sehat dengan berat 3,4 kilogram serta panjang 49 cm. Proses operasi caesar berjalan dengan lancar dan ternyata Kahiyang sudah berada di rumah sakit semenjak hari Selasa (31/7) kemarin.

Kebahagiaan pun nampak terlihat jelas di raut wajah Bobby yang kini resmi menjadi seorang ayah. Pria satu ini memang sempat terlihat pamerkan senyuman yang tertangkap oleh kamera awak media.

Bukan hanya Bobby, ibunda dari Kahiyang yakni Iriana Joko Widodo juga menunjukkan kebahagiaannya. Berada di sekitar rumah sakit, wanita yang tampak hadir mengenakan kerudung ini tampak tersenyum lebar.

Hak Cipta: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Anak perempuan dari Kahiyang dan Bobby ini merupakan cucu kedua dari Presiden Jokowi. Seluruh keluarga pun nampak menunjukkan kebahagiaan mereka. Sekali lagi, selamat ya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

Selamat Bobby sudah resmi menjadi seorang Ayah. Semoga semakin menambah kebahagiaan Bobby dan Kahiyang.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading