Sukses

Lifestyle

Inspirasi Pernikahan Bertema Tradisional di The Glass House by Tirtha

Memilih tema pernikahan bisa jadi salah satu hal yang membuat galau pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Di tengah populernya nuansa pernikahan modern yang diusung pasangan millennial masa kini, konsep tradisional tetap nggak ada matinya kok. Tema tradisional bisa cocok buat kamu yang ingin tetap melaksanakan ritual adat di momen paling berkesan seumur hidup tersebut.

Selain itu, dekorasi pernikahan tradisional yang kental dengan nuansa vintage dan budaya juga bisa menjadi salah satu detail yang membuat pesta pernikahan jadi cantik, tapi tetap berkarakter. Ingin mencoba menggelar private party yang didominasi traditional touch? Inspirasi traditional wedding di The Glass House by Tirtha ini bisa kamu coba!

Ragam Pilihan Venue di Tirtha Bridal

©Mahligai & Tirtha Bridal

Ada banyak pilihan venue yang bisa dipilih untuk mewujudkan pernikahan bertema tradisional di Tirtha Bridal. Misalnya saja The Dining Pavilion yang dikelilingi pemandangan memukau Samudra India dan desain arsitektur yang mengikuti Tirtha Uluwatu chapel elegan dan dikelilingi oleh kaca yang sungguh pas untuk mewujudkan konsep pernikahan tradisional di sana.

Selain itu, ada juga Glass House yang bisa dipilih untuk rancangan pernikahan tradisional kamu. Dengan arsitektur yang unik dapat mewujudkan nuansa pernikahan yang lebih magis. Konsep pencahayaannya sendiri didesain menggunakan cahaya bulan dan bintang yang memberikan efek visual fantastis. 

Dekorasi pernikahan tradisional Bernuansa Cokelat Keemasan di Glass House

©Mahligai & Tirtha Bridal

Tertarik menggunakan Glass House sebagai venue pernikahan tradisional impianmu? Konsep dekorasi bernuansa cokelat bisa menjadi pilihan. Warna ini bisa berpadu dengan cantik bersama kebun yang mengelilingi venue, menciptakan kesan tradisional yang menyatu dengan alam.

Pernak-Pernik Bernuansa Emas

©Mahligai & Tirtha Bridal

Kombinasi warna cokelat dan emas dapat menciptakan kesan tradisional yang mengingatkan masa kerajaan di zaman dahulu. Dengan elemen pernak-pernik bernuansa keemasan, kamu bisa menciptakan dekorasi pesta pernikahan tradisional ala kerajaan nusantara yang elegan dan classy.

Pelaminan Berlatar Belakang Alam

©Mahligai & Tirtha Bridal

Tak perlu repot menyediakan kursi pelaminan yang besar dengan segala perlengkapannya. Kamu cukup membawa dua buah kursi yang diletakkan saling berjajar. Nggak perlu bingung lagi memilih backdrop karena kamu bisa memanfaatkan hijaunya tropical garden sebagai latar belakang pelaminan. Hiasi dengan tirai untuk memberikan sentuhan lebih cantik.

Pernak-Pernik dengan Detail Unik

©Mahligai & Tirtha Bridal

Tambahkan pernak-pernik yang memiliki detail unik untuk membuat dekorasi traditional wedding terasa makin berkesan. Misalnya saja dengan menambahkan lampu gantung bernuansa vintage yang bisa mempercantik spot resepsi kamu di sana.

Bagaimana, sudah mendapatkan inspirasi merancang pesta pernikahan tradisional yang sesuai impianmu? Tirtha Uluwatu menawarkan berbagai paket pernikahan yang bisa dipilih sendiri berdasarkan kebutuhan dengan range harga mulai Rp 40 juta. Kamu bisa menikmati pesta pernikahan mulai pukul 17.00 yang diikuti dengan dinner di Dining Pavilion. Info lebih lengkap bisa kamu cek langsung dengan klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading