Sukses

Lifestyle

Mengenal Suki Waterhouse Secara Lebih Dekat, Awas Jatuh Cinta!

Ladies, tentu sudah tahu dengan aktor Robert Pattinson yang dikenal melalui serial Twilight. Meskipun baru saja mengakhiri hubungannya dengan FKA Twigs, nyatanya ia tidak butuh waktu lama untuk move on. Kepada Suki Waterhouse ia menautkan hati, yuk kenal pasangan baru dari Robert Pattinson ini lebih dekat.

Suki Waterhouse/copyright instagram.com/sukiwaterhouse

Inilah Suki Waterhouse, wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan Robert Pattinson.

Suki Waterhouse/copyright instagram.com/sukiwaterhouse

Sebagian dari kamu tentunya sudah tak asing lagi dengan sosoknya, pasalnya Suki adalah salah satu model yang paling tersohor. Nggak cuma itu, ia bahkan pernah menjalin cinta dengan Bradley Cooper.

Suki Waterhouse/copyright instagram.com/sukiwaterhouse

Dibekali dengan wajah cantik dan body killer seperti ini, tak heran jika Suki bisa dengan mudah melumpuhkan hati pria-pria ganteng seperti Bradley dan Pattinson.

Dalam setiap foto yang diunggahnya di Instagram, Suki selalu terlihat sempurna. Lihat saja bagaimana pose candid-nya yang super stunning dengan sentuhan messy beachy waves seperti ini.

Terkenal dengan pesona kecantikannya yang natural, Suki juga memiliki wajah sempurna meski tanpa polesan makeup.

Suki Waterhouse/copyright instagram.com/sukiwaterhouse

Yang lebih mencuri perhatian lagi, ia juga dikenal punya kepribadian yang sangat cuek dan menggemaskan. Meski statusnya adalah model papan atas, ia sama sekali tak takut terlihat lucu dan jelek saat beraksi konyol.

Suki Waterhouse/copyright instagram.com/sukiwaterhouse

Adakah yang lebih keren jika dibandingkan dengan model seksi yang jago main gitar dan punya suara emas sepertinya?

Melihat semua kelebihan yang dimilikinya, kamu pasti akan langsung dibikin jatuh cinta tanpa harus berpikir dua kali. Begitu pula dengan Robert Pattinson. Sepakat?

Bagaimana ladies, setelah mengetahui deretan foto Suki Waterhouse kamu pasti langsung jatuh cinta. Setuju? Share pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading