Sukses

Lifestyle

Begini Rencana Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Setelah Resmi Menikah

Menjadi istri pangeran Inggris tentu membuat kehidupan Meghan Markle berubah. Semua kebiasaan yang ia lakukan otomatis juga jadi tak sama. Nah, beberapa hari ke depan tepatnya 4 Agustus, Meghan akan merayakan ulang tahun perdananya sebagai anggota kerajaan Inggris. Lalu, apakah akan ada pesta besar-besaran?

Well, Meghan rupanya punya rencana tersendiri untuk merayakan hari jadinya yang ke-37 tahun ini. Bukan dengan pesta, tapi ia akan merayakan ulang tahunnya di pesta pernikahan teman terdekat Pangeran Harry.

Pasangan ini dikabarkan akanĀ  menghadiri pernikahan teman terdekat Pangeran Harry, Charlie van Straubenzee. Pernikahan ini rencananya akan digelar di Surrey, Inggris, pada hari ulang tahun Meghan Markle.

Pangeran Harry bertemu Charlie di Sekolah Persiapan Ludgrove di Berkshire, Inggris. Keduanya pun bersahabat dengan sangat baik sampai sekarang ini. Pangeran Harry tak akan melewatkan momen pernikahan sang sahabat begitu saja. Terlebih ia diminta untuk jadi bagian di pernikahan tersebut.

Pasangan ini memang sangat sederhana ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading