Sukses

Lifestyle

Mengenal Lebih Dekat Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo

Ladies, mungkin kamu tidak banyak mengetahui kisah cinta pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Kamu mungkin salah satu orang yang terkejut dengan unggahan foto prewedding pasangan ini di instagram milik pebasket Denny Sumargo. Kamu ingin tahu siapa calon istri Denny Sumargo? Yuk, simak sosoknya di sini.

Dita Soedarjo/copyright instagram.com/ditasoedarjo

Bagi kalangan pengusaha dan sosialita, sosok Dita Soedarjo bukanlah wajah yang asing. Ia adalah putri bungsu pengusaha kaya Indonesia, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Dita Soedarjo/copyright instagram.com/ditasoedarjo

Sebagai anak bungsu, Dita sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Meski kini ayah dan ibunya sudah berpisah, namun Dita tetap dekat dengan keduanya. Ia pun kerap menghabiskan waktu dengan sang ayah, Soetikno Soedarjo.

Dita juga dekat dengan sang ibunda, Dian Muljadi. Darah pengusaha Dita mengalir dari kedua orangtuanya, yang mana Dian Muljadi dikenal sebagai pengusaha ternama yang memiliki banyak usaha.

Dita Soedarjo/copyright instagram.com/ditasoedarjo

Meski berasal dari keluarga pengusaha yang kaya raya, namun Dita tidak bergantung kepada orangtuanya. Meski dipercaya memegang salah satu cabang bisnis keluarga di bidang franchise es krim ternama di dunia, Dita juga punya usaha lain.

Dita Soedarjo/copyright instagram.com/ditasoedarjo

Kecintaan Dita pada dunia fashion dan kecantikan membuatnya memilih untuk membuat produk sendiri yang berdiri di luar grup perusahaan keluarganya. Dita memiliki bisnis bulu mata palsu lewat brand D'Licate dan fashion lewat brand Dignity Woman dan Virgil Villains.

Beberapa tahun lalu, Dita sempat ikut belajar jadi editor di media online Fimela.com yang didirikan oleh ibunya. Dari sinilah ia banyak belajar mengenai kerja keras dalam berusaha, dan akhirnya membangun brandnya sendiri.

Dita Soedarjo/copyright instagram.com/ditasoedarjo

Selain sebagai pengusaha, Dita juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan penuh kasih. Ia tak segan membantu mereka yang membutuhkan dan menyisihkan pendapatan dari usahanya untuk masyarakat yang kurang mampu.

Nah, demikian ladies sosok menarik dari calon istri Denny Sumargo ini. Selamat Dita dan Denny semoga rencana pernikahannya berjalan dengan lancar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading