Sukses

Lifestyle

Menikah, Putri Eugenie Rencana Undang Seribu Lebih Rakyat Inggris

Setelah pernikahan sepupunya, Pangeran Harry, kini Puteri Eugene akan menyusul untuk menikah. Royal wedding puteri dari Pangeran Andrew ini tak akan main-main.

Putri Eugenie adalah sepupu Pangeran William dan Harry. Ia akan menikahi tunangannya, Jack Brooksbank yang berprofesi sebagai akuntan. Keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun sampai memutuskan menikah.

Pernikahan keduanya akan digelar pada 12 Oktober mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh House of York, tempat keluarga Putri Eugenie bernaung. Istimewanya, sang putri mengundang 1.200 rakyat untuk menghadiri pernikahannya.

Tak hanya menyiarkan pernikahan secara live, House of York memutuskan mengundang para rakyat. Kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga Inggris. Mereka akan berkesempatan datang ke Windsor Castel dan ikut menyaksikan hari spesial bagi Putri Eugenie.

Pernikahan Puteri Eugenie akan mengundang 1.200 rakyat Inggris/ copyright instagram.com/princesseugenie

Masyarakat bisa mengisi aplikasi undangan di website Windsor Castel. Tentu saja ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon undangan. Antara lain harus berusia lebih dari 5 tahun dan mereka yang berusia dibawah 16 tahun harus ditemani orang dewasa. Hanya berlaku untuk penduduk Inggris. Serta memberikan informasi individu seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan email.

Jika berminat datang, rakyat Inggris bisa mendaftar untuk Royal Wedding ini dari tanggal 18 Juli sampai 8 Agustus 2018. Dan hanya yang beruntung saja yang akan lolos seleksi dan bisa hadir. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya email balasan dari pihak kerajaan berisi undangan. Wah, sangat eksklusif juga ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading