Sukses

Lifestyle

Selebriti Sederhana: Sarwendah Cuci Baju Sampai Lap Kaca Sendiri

Kehidupan selebriti dianggap selalu glamour oleh mayoritas orang. Tak semuanya lho Ladies, ada juga yang tetap dalam kesederhanaannya. Salah satunya adalah Sarwendah.

Sejak membangun biduk rumah tangga dengan Ruben Onsu, kehidupan Sarwendah jadi sering disorot publik, terutama karena kesederhanaannya. Ibu satu anak ini memang tak pernah neko-neko ataupun pamer kekayaan. Yang ada, Sarwendah tak pernah rewel menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga. Berikut adalah foto-foto yang jadi bukti jika Sarwendah adalah sosok wanita yang sangat sederhana.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Keluarga kecil Ruben Onsu sejauh ini berjalan sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Meski keluarga artis, namun mereka sangat mengutamakan kesederhanaan.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Sarwendah dan Ruben cuma punya 1 asisten rumah tangga untuk membantu aktivitasnya sehari-hari. Karenanya, banyak hal yang masih harus mereka kerjakan sendiri.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Ya, Sarwendah mencuci pakaiannya sendiri. Ia juga mengajari putrinya untuk melakukan hal tersebut.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Ruben dan Sarwendah sendiri punya beberapa hektar sawah. Ketika musim panen tiba, Sarwendah sendiri yang biasanya terjun ke sawah dan panen.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Sarwendah selalu mengajak Thalia untuk ikut dengannya. Hal itu dilakukannya untuk mengajari sang buah hati mengenai betapa pentingnya padi di sawah itu.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Meski harus belepotan dalam lumpur, namun Sarwendah selalu melakukan tugasnya dengan bahagia dan tanpa komplain.

Hak Cipta: Instagram/ @ruben_onsu


Meski bisa makan di restoran mahal, namun Sarwendah dan Ruben juga tak jarang makan di warung sederhana pinggir jalan. Ini adalah potret ketika Ruben dan Sarwendah malam mingguan di sebuah warung pinggir jalan.

Banyak yang terkesan dengan kehidupan sederhana Sarwendah.

Nah, apakah kamu termasuk yang kagum atas kesederhanaannya Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading